3 Zodiak yang Punya Jiwa Petualang Sejati. Pasti Suka Travelling!

By Debora Gracia, Selasa, 24 April 2018 | 13:45 WIB
Paling asik kalau diajak jalan, nih! (Debora Gracia)

Buat mereka, hidup bukan sekadar berdiam diri atau melakukan hal-hal yang monoton. Tapi hidup ini harus bergerak dan menemukan hal-hal baru yang bisa didapatkan dengan pergi ke tempat yang tidak pernah dikunjungi sebelumnya.

Tidak heran kalau mereka dijuluki sebagai petualang sejati dan suka banget travelling. Zodiak ini enggak suka rutinitas, tapi spontanitas. Berkenalan dengan orang-orang baru, beradaptasi di lingkungan baru menjadi tantangan menyenangkan buat mereka. Siapa saja yang termasuk dalam zodiak ini? Ada salah satunya zodiak kamu atau enggak, girls?

Sagitarius memang dikenal punya jiwa petualang paling sejati. Dia tidak akan membiarkan seorang pun menghalangi kebebasannya. Sagitarius dikenal paling cepat beradaptasi, dan pasti punya banyak teman dari berbagai daerah yang sudah dikunjunginya.

Di lain sisi, Sagitarius terkenal cepat bosan karena ia selalu berpikir dinamis. Untuk itu, ia juga butuh teman atau pasangan yang sepemikirannya juga dengannya. Atau paling tidak, bisa menghargai prinsip hidupnya.

Buat Aries, segala sesuatu adalah suatu hal yang mungkin. Mereka tidak akan berhenti pada satu titik dan diam di situ. Enggak heran kalau Aries termasuk zodiak yang gampang bosan. Aries juga paling suka memberikan dirinya sendiri sebuah tantangan yang harus dihadapi.

Travelling buat Aries bukan hanya sekadar untuk senang-senang tapi juga belajar tentang kehidupan.

(Baca juga: Ini 5 Makeup yang Wajib Buat Dibawa Saat Travelling)

Ada satu barang yang pasti tidak dilupakan Aquarius ketika travelling, yaitu sebuah note atau jurnal. Aquarius selalu mencatat hal apa pun yang menurut ia menarik, karena ia sadar tidak akan mampu mengingat semua jadi harus ditinggalkan dalam bentuk kenangan tulisan atau kadang juga foto.

Buat Aquarius, travelling bisa menjadikan ia lebih baik lagi dan menghargai setiap perbedaan dalam kehidupan.