7 Foto Aneh dan Menyeramkan yang Pernah Tertangkap Naver Maps. Merinding!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 25 April 2018 | 06:15 WIB
foto: koreaboo.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Salah satu aplikasi penunjuk arah yang populer di Korea ialah Naver Maps. Cara kerjanya hampir sama seperti dengan Google Maps. Kita bisa melihat berbagai tempat di jangka waktu tertentu yang sama seperti aslinya. Melihat sebuah tempat apalagi sama seperti aslinya tentu menyenangkan ya, girls. Namun bagaimana jadinya bila ternyata Naver Maps tersebut menangkap gambar-gambar aneh dan mengerikan yang bahkan cerita di balik gambar tersebut tidak terungkap. Berikut 7 foto aneh dan menyeramkan yang pernah tertangkap Naver Maps:

(Baca juga: Timeline Lengkap Skandal Narkoba yang Menimpa Park Bom ex 2NE1!)

foto: koreaboo.com

Potongan tubuh seorang perempuan yang menjadi korban mutilasi ditemukan dalam sebuah koper yang berada di dalam gerobak. Tim forensik dan kepolisian Korea memperkirakan usia mayat tersebut sudah lebih dari 3 tahun. Kasus mutilasi ini tidak dapat diselesaikan karena kurangnya bukti. Mayat tersebut akhirnya ditemukan karena gerobak dan koper tersebut pernah tertangkap di Naver Maps meskipun kini sudah dihapus.

foto: koreaboo.com

foto: koreaboo.com

Terdapat foto dua orang laki-laki yang terlihat sedang berbicara satu sama lain. Namun, anehnya satu laki-laki tersebut membawa pisau dan satunya terlihat berlumur darah. Tidak jauh dari situ, terdapat laki-laki tanpa pakaian yang juga berlumuran darah. Hingga kini tidak ada informasi yang lebih mendalam tentang foto ini, namun sebagian percaya bahwa ketiganya terlibat perkelahian.

foto: koreaboo.com

foto: koreaboo.com

Seorang pria yang sudah cukup berumur terlihat berjalan di dekat Some Sevit Park, Seoul. Beberapa saat kemudian, pria tersebut hilang namun muncul kembali. Ketika muncul kembali, ajhussi yang tidak diketahui namanya sudah menggantung dan seolah melakukan tarian tiang.

foto: koreaboo.com

(Baca juga: 8 Film Indonesia Ini Bercerita Tentang Olahraga dan Perjuangan Atlet. Inspiratif!)

Terdapat sebuah daerah bernama Jukdo di lepas pantai Ulleungdo. Turis yang ingin berkunjung kesana akan disambut dengan anjing pemandu yang merupakan satu-satunya guide di pulau kecil dan daerah tersebut.

foto: koreaboo.com

foto: koreaboo.com

Seorang perempuan berusia sekitar 50 tahun terlihat tergeletak di pinggir jalan. Foto yang tertangkap di Naver ini langsung viral. Saat itu, netizen Korea mengira bahwa perempuan ini merupakan korban pembunuhan. Namun, setelah diselidiki ahjumma ini ternyata imigran gelap dari Mongolia. Ia mabuk saat itu. Kini, ahjumma tersebut telah dideportasi.

foto: koreaboo.com

foto: koreaboo.com

Seorang gadis kecil terlihat tergeletak di depan sebuah bangunan. Lengannya patah dan terdapat memar di bagian kaki. Hingga kini, identitas gadis kecil tersebut tidak diketahui karena tidak ada laporan orang hilang bahkan penculikan gadis kecil.

foto: koreaboo.com

Choi Soon Sil yang merupakan orang kepercayaan mantan Presiden Korea Park Geun Hye menyalahgunakan kekuasaannya dan mengatasnamakan presiden. Suatu ketika Naver Maps menangkap foto orang yang menyerupai Choi Soon Sil dan seorang perempuan di depan bangunan mewah Gangnam. Dugaan netizen Korea, Choi Soon Sil baru saja menggunakan kekuasaannya untuk menyenangkan perempuan itu.

foto: koreaboo.com

(Baca juga: 5 Hal yang Bikin IU Jadi Girl Crush Kita di Drama My Ahjussi Saat On dan Off Camera. Kamu Setuju?)