6 Seleb Cina Cowok yang Cocok Jadi Atlet Basket. Kamu Setuju?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 25 April 2018 | 06:20 WIB
foto: wa5.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Pernah membayangkan enggak girls bagaimana jika seleb Cina yang biasa kita lihat berakting di drama ataupun film tiba-tiba menjadi atlet untuk olahraga basket? Basket merupakan salah satu olahraga yang cukup populer ya. Pemain basket biasanya harus memiliki tinggi badan dan tubuh profesional. Yuk, sekarang kita berandai-andai siapa seleb Cina yang cocok jadi atlet basket profesional. Berikut 6 seleb Cina cowok yang cocok jadi atlet basket:

(Baca juga: 12 Quotes Disney yang Jarang Diketahui ini Bakal Bikin Hati Kita Meleleh!)

Connor Leong

Nama Connor Leong semakin dikenal ketika ia berperan sebagai Mei Zuo, cowok playboy tetapi kharismatik di Meteor Garden remake yang siap tayang tahun ini. Dengan tinggi badan 186 cm, Leong siap menjadi pemain basket profesional. Selain itu, seleb ini ternyata pernah mengikuti variety show ‘Super Idol’ yang tentunya mengasah jiwa kompetisinya karena ‘Super Idol’ sendiri merupakan ajang pencarian bakat baru melalui kompetisi.

Dylan Wang

Dylan Wang atau Wang He Di merupakan aktor berusia 19 tahun yang berperan sebagai Dao Ming Si di Meteor Garden. Dilansir dari straitstimes.com, Dylan ternyata hobi bermain basket dan melakukan freestyle dance. Dari hobinya, Dylan cocok jadi pemain basket ya jika ia tidak menjadi aktor.

Kris Wu

Aktor beradarah China-Kanada ini memang piawai dalam bermain basket. Sekitar tahun 2016, dirinya bahkan dipilih sebagai pemain untuk NBA-All Star Celebrity Basketball Game. Jika Kris tidak debut menjadi penyanyi dan aktor, bukan enggak mungkin Kris menjadi pemain basket profesional.

(Baca juga: 8 Film Indonesia Ini Bercerita Tentang Olahraga dan Perjuangan Atlet. Inspiratif!)

Li Yifeng

LI Yifeng yang merupakan aktor sekaligus penyanyi yang berasal dari Provinsi Sichuan, Cina ini ternyata memiliki hobi berolahraga. Dikenal melalui drama The Prince of Tennis 2 membuat nama Li Yifeng semakin terkenal. Melalui hobi dan kemampuannya di bidang olahraga membuat Li Yifeng cocok menjadi atlet basket.

Yang Yang

Aktor asal Provinsi Anhui, Cina ini sangat cocok menjadi atlet basket jika ia tidak debut menjadi aktor. Hal tersebut disebabkan karena tinggi badan Yang Yang yang sangat menunjang dirinya menjadi pemain basket profesional. Tinggi Yang Yang saat ini mencapai 181 cm.

Dylan Xiong

Hobi berolahraga, khususnya renang dan futsal membuat Dylan Xiong sangat cocok menjadi atlet yang harus berolahraga setiap harinya. Ia bisa menjadi atlet basket jika dilatih secara professional, namun kemauan dan hobi berolahraga sudah ada. Karir basket Dylan Xiong bisa semakin menanjak karena tinggi badan 188 cm bisa menunjang karirnya.

(Baca juga: 5 Hal yang Bikin IU Jadi Girl Crush Kita di Drama My Ahjussi Saat On dan Off Camera. Kamu Setuju?)