8 Pekerjaan Sampingan Seleb Hollywood Ini Jauh Berbeda dengan Profesi Sekarang. Bikin Enggak Nyangka!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 25 April 2018 | 09:49 WIB
foto: mirror.co.uk (Kinanti Nuke Mahardini)

Musim panas merupakan musim liburan bagi setiap orang, terutama bagi mereka yang memiliki empat musim. Setelah melihat indahnya musim semi dan berusaha bertahan hidup di musim dingin, musim panas menjadi waktu yang tepat untuk ‘bersenang-senang’.

Berbeda dengan remaja kebanyakan, seleb Hollywood ini memilih untuk bekerja demi mengisi waktu luang. Berikut 8 pekerjaan sampingan seleb Hollywood yang jauh berbeda dengan profesi sekarang.

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood Ini Sempat Diragukan Memerankan Superhero Marvel Tapi Akhirnya Berhasil)

Sebelum memulai kariernya sebagai seorang model, Brooklyn hampir selalu bekerja sebagai waitress sekaligus barista coffee shop yang berlokasi di London saat musim panas.

Padahal dia bisa saja tidak melakukan pekerjaan tersebut mengingat statusnya yang merupakan seorang anak selebriti dan pemain sepak bola dunia ternama. Salut!

Menjalani tiga pekerjaan yang berbeda membuat Madeline terbiasa bekerja keras. Pagi hari, Madelaine akan bekerja sebagai waitress coffee shop. Siang hari, ia menjadi asisten fotografer, dan malam hari ia menjadi pelayan restoran di Beverly Hills. Pekerjaan tersebut sangat berbeda dengan kariernya sebagai aktris saat ini.

Sebelum menjadi penyanyi sekaligus aktris terkenal, Lea sempat bekerja sebagai pelayan di sebuah toko pakaian.

Harry Styles akan bekerja di toko kue sebagai pelayan dan cleaning service. Hal ini ia lakukan saat summer sebelum 1D terbentuk.

Bekerja di toko kue sangat berbeda dengan karier menyanyi dan aktingnya ya, girls. Mungkin saja Harry menyanyi sambil melayani pembeli. He-he.

(Baca juga: 7 Drama Korea Ini Bercerita Mengenai Fashion. Fashionista Wajib Nonton!)

Ketika berusia 15 tahun, Lily mulai berkarir sebagai penulis freelance. Ia memulis untuk salah satu majalah di Inggris. Enggak heran, Lily juga menulis beberapa buku di sela kesibukannya sekarang.

Menjadi waitress dan barista dilakukan oleh Carly. Ia harus bekerja lebih keras saat summer karena biasanya biaya sewa rumah dan lainnya akan habis saat summer. Namun melalui coffee shop tempat ia bekerja, ia bisa menyanyi dengan bebas.

Sebelum menjadi host di MTV, Lenay harus bekerja sebagai seorang kasir. Menurutnya, menangani pembeli bisa melatih public speaking secara gratis.

Bekerja sebagai kasir di stasiun pengisian bahan bakar harus dilakukan oleh Carrie ketika remaja. Ketika bekerja sebagai kasir, ia akan mendapatkan uang tambahan.

(Baca juga: 7 Drama Korea Ini Bercerita Mengenai kehidupan Seorang Aktor, Mana yang Paling Kamu Suka?)