Menurut Netizen Korea, 6 Aktor Ini yang Paling Diharapkan Jadi Pacar Mereka

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 25 April 2018 | 10:55 WIB
foto: dramabeans.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Girls, pernah membayangkan atau enggak kalau kita diberi kesempatan berpacaran dengan aktor, siapa aktor yang akan jadi pacar kita? Belum lama ini, netizen Korea menyebutkan aktor siapa saja yang ingin mereka jadikan pacar berdasarkan beberapa pertimbangan seperti kepribadian mereka. Berikut 6 aktor Korea yang paling diharapkan oleh netizen Korea menjadi pacar mereka:

(Baca juga: 5 Dorama Jepang Tentang Olahraga. Wajib Nonton!)

Visual yang memukau menjadi alasan pertama mengapa knets menginginkan Jonghyun sebagai pacar. Selain itu, Jong Hyun juga merupakan sosok penyayang. Hal ini dibuktikan dengan Jong Hyun yang sangat menyayangi dan merawat kucingnya, Blue. Jong Hyun merupakan sosok cowok yang jago memasak. Senangnya kalau dimasakin setiap hari. He-he.

Ketika bermain dalam ‘ A Poem A Day’ sebagai Ye Jae Wook, karakter Joon Hyuk ialah pendengar yang baik meskipun terkadang memberikan saran padahal tidak diminta. Di kehidupan nyata, karakter Joon Hyuk hampir sama dengan Jae Wook, yakni pendengar yang baik.

Aktor senior yang satu ini masih menjadi ‘idaman’ bagi netizen Korea, lho. Alasannya, Lee Sun Gyun adalah sosok ahjussi yang baik hati dan ia juga pekerja keras. Enggak heran kenapa Lee Sun Gyun diharapkan menjadi pacar bagi netizen Korea.

(Baca juga: 9 Drama Terbaik di Stasiun TV JTBC. Wajib Nonton!)

Pemeran Kang Dong Gu di Welcome to Waikiki saat ini menjadi idola bagi netizen Korea. Sosoknya yang humoris, sweet, dan apa adanya membuat netizen jatuh cinta. Belum lagi Jung Hyun adalah seorang yang humoris dan bisa menghibur siapa saja.

Baik hati dan enggak segan untuk menolong siapa saja yang sedang kesulitan. Hal ini membuat Jin Hee ahjussi dicintai oleh publik Korea dan berharap menjadi pacarnya.

Sopan, baik hati, dan suka menolong. Ketiga hal tersebut membuat Yoo Seung Hoo diharapkan oleh netizen Korea sebagai sosok pacar idaman. Belum lagi visualnya yang menawan membuat kita semakin terpesona.

(Baca juga: Netizen Korea Membandingkan Red Velvet Awal Debut dengan Sekarang. Makin Mempesona!)