5 Lagu Jay Park Paling Asyik yang Wajib Kita Dengerin Saat Lagi Bosen!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 25 April 2018 | 13:10 WIB
foto: twitter.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Penyanyi, dancer, sekaligus rapper Korea – Amerika Jay Park tepat berulang tahun ke-31 pada 25 April 2018. Sepanjang karirnya, Jay Park sudah merilis sejumlah single. Berikut 5 lagu Jay Park paling asyik yang wajib kita dengerin:

(Baca juga: Sering Dibilang Punya Wajah Jahat, 7 Seleb Korea Ini Sebenarnya Punya Kepribadian Hangat Lho!)

Meskipun lagu ini sudah dirlis sekitar 8 tahun yang lalu, namun beat dan rap Jay Park menjadi harmonisasi yang indah dan wajib kita dengerin.

Suara Jay Park pantas diapresiasi dalam lagu ini karena ia membuktikan bahwa ia tidak hanya bisa rap namun suaranya juga bisa bikin kita jatuh cinta.

Lagu ini menjadi salah satu lagu Jay Park yang paling romantis dan cocok kita dengarkan saat sedang bosan. Lagu ini kurang lebih menceritakan tentang seorang laki-laki yang berjanji akan menyayangi kekasihnya.

(Baca juga: 10 Anak Kecil Berdarah Campuran Korea yang Paling Menggemaskan)

Terdapat dua versi di lagu ini, yakni versi full English dan Korea-Inggris. Namun rap Jay Park ketika berbahasa Inggris wajib kita dengerin.

Lagu bahkan MV dari ‘Me Like Yuh’ milik Jay Park pantas dibandingkan dengan musisi luar negeri. Pasalnya suara smooth Jay Park dan musiknya menciptakan harmonisasi yang luar biasa.

(Baca juga: Cool Abis! 8 Momen Kpop Idol Cowok Saat Melepas Earpices Ini Bikin Meleleh)