Game Baru Harry Potter Rilis Nih. Para Muggle Wajib Coba!

By Indah Permata Sari, Kamis, 26 April 2018 | 02:52 WIB
Game Baru Harry Potter Rilis Nih. Para Muggle Wajib Coba! (Indah Permata Sari)

Bagi kamu pecinta Harry Potter, pasti suka banget nih sama info mengenai game Harry Potter yang baru saja rilis ini!

Dilansir dari laman, Los Angeles mobile games studio, Jam City, merilis sebuah game yang bernama Harry Potter: Hogwarts Mystery. Game ini bisa kita unduh di App Store dan juga Google Play.

Pengembang game ini bekerjasama dengan Warner Bros, dan akan launch di bawah nama Warner Bros. lewat mobile device, kita akan punya pengalaman juga nih dengan game yang juga berdasarkan dengan series Harry Potter karya J.K. Rowling.

Game ini pun punya setting waktu di tahun 1980-an dan nantinya kita bisa mengembangkan satu karakter yang kita pilih. Di Hogwarts, kita ilih salah satu dari asrama yang ada dan nanti kita akan keliling Hogwarts.

Kita bisa membuat karakter secara personal dan nanti bisa di-custom avatar kita dengan mempelajari kemampuan sihir dan juga berinteraksi dengan murid Hogwarts lainnya.

Avatar yang kita miliki ini ada ceritanya sendiri. Nanti kita diceritakan punya kakak yang juga masuk ke Hogwarts namun hilang secara misterius. Nah tugas kita nih yang akan cari tahu kenapa kakak kita bisa hilang dan sebenarnya apa yang terjadi.

Akan ada juga karakter dan suara yang sudah familiar bagi kita. Dame Maggir Smith akan mengisi suara untuk Professor McGonagall dan Michael Gambon juga akan menjadi suara Dumbledore. Dan beberapa ada aktor lainnya yang akan muncul di game ini dengan menjadi pengisi suara.

Chris DeWolfe, co founder dan CEO dari Jam City mengatakan kalau dia pengin pemain merasakan bagaimana pertama kali masuk ke Hogwarts, “Tujuan kami dengan Harry Potter Mystery adalah membuat pemain benar-benar merasakan bagiaman pertama kali masuk ke Hogwarts. Ditambah lagi dengan adanya aktor-aktor dari film Harry Potter, maka pemain benar-benar akan merasakan pengalaman di Hogwarts.”

Yuk coba download game-nya sekarang girls! Lihat trailer game nya di sini ya.