Agnez Mo Bergabung dengan 300 Entertainment, Label Rekaman Amerika. Keren!

By Indah Permata Sari, Kamis, 26 April 2018 | 03:10 WIB
Agnez Mo Bergabung dengan 300 Entertainment, Label Rekaman Amerika. Keren! (Indah Permata Sari)

Berita mengejutkan datang dari salah satu penyanyi cewek kebanggaan Indonesia. Yup, dia adalah Agnex Mo yang ternyata sudah melakukan tanda tangan dengan 300 Entertainment!

Dilansir dari laman , pada 25 April kemarin, diumumkan kalau Agnez Mo bergabung dengan 300 Entertainment. Fyi, 300 Entertainment adalah label rekaman di Amerika yang memiliki banyak artis di bawahnya ada Petty Wap, Hopsin, Cheat Codes, dan banyak lagi.

Agnez Mo berhasil memasuki dunia musik international dengan bantuan bimbingan dari Johnny Wright, yang juga membimbing karir dari Justin Timberlake dan Janet Jackson. Dan Agnez Mo pun sudah bekerja sama dengan Timbaland dan T.I untk single Coke Bottle.

(Baca juga : )

Co-founder dan CEO, Kevin Liles, mengungkapkan kalau dia senang bisa bekerja sama dengan Agnez Mo. Dia mengatakan, “Kami masih meneruskan akan melakukan karir di dunia internasional, kamu percaya ada banyak superstar di seluruh dunia.

Internet sudah membawa kami lebih dekat namun kami masih masih bangga dengan hubungan emosional yang dimiliki mitra kami dengan para penggemar melalui seni mereka. Agnez mewujudkan 300 etos. Senang memilikinya dan timnya sebagai mitra kami.”

Agnez Mo pun mengungkapkan perasaannya akan hal ini, “Aku selalu percaya sihir di seni adalah jiwa dari cinta dan passion. Karenanya, penting bagiku untuk memiliki sebuah tim yang percaya padaku dan seni ku sebanyak apa yang aku percaya.

Memperlakukan mereka seperti keluarga, dan berjuang untukku. Sebuah tim yang berfikir dan bersikap out of the box dan yang akan menggeraka boy itu bersamaku. Kesatuan yang mendorong dan menembak untuk hal yang mustahil.”

(Baca juga : )

Wah, congratulation Agnez Mo! We proud of you!