4 Trik Eyeliner Agar Mata Kecil Kita Terlihat Lebih Besar & Bulat

By Marcella Oktania, Kamis, 26 April 2018 | 08:30 WIB
stylecraze.com (Marcella Oktania)

Setiap orang pasti pengin punya mata yang besar dan bulat, karena akan bikin keseluruhan penampilan kita menjadi lebih menarik. Sayangnya, kita tahu kalau enggak semua orang terlahir dengan mata yang besar dan bulat. Tapi, bukan berarti kita hanya bisa pasrah, lho. Kita bisa menggunakan makeup, khususnya eyeliner untuk membuat mata kecil kita jadi lebih keren.

Yuk cari tahu bersama 4 trik eyeliner berikut ini!

(Baca juga: 

Kebanyakan orang merasa warna hitam bisa membuat tampilan mata kita lebih dramatis. Padahal, eyeliner warna cokelat lebih baik buat kita yang bermata kecil, supaya enggak terlihat berlebihan, tapi tetap punya efek membulatkan mata.

Warna nude ternyata bisa membuat ilusi mata yang lebih terbuka, lho. Coba gunakan di garis mata bagian bawah dan bagian dalam mata. Nikmati hasilnya!

Enggak harus lurus, terkadang smudge eyeliner lebih bagus buat kita yang punya mata kecil biar terlihat lebih besar. Cara ini bisa kita praktikkan untuk bagian bawah mata kita, ya. 

Daripada menggunakan eyeliner berbahan liquid yang bakal bikin tampilan lebih dramatis dan membuat mata berat, lebih baik gunakan eyeliner pensil yang lebih soft dan membuat mata kita terlihat lebih terbuka!

(Baca juga: