5 Fakta Hemsworth Bersaudara yang Wajib Kita Ketahui. Semuanya Keren dan Memukau!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 26 April 2018 | 07:50 WIB
foto: cosmopolitan.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Layaknya Hadid atau Oslens bersaudara, kita tidak boleh melupakan salah satu keluarga di industri film Hollywood, yakni Hemsworth bersaudara. Tiga cowok yang bersaudara ini menarik perhatian karena karir mereka di Hollywood dan tentunya visual serta penampilan keren. Berikut 5 fakta Hemsworth bersaudara yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: 15 Lagu Kpop yang Ternyata Remake dari Lagu Lainnya. Ada Favoritmu?)

Tidak banyak informasi tentang ibu dari Hemsworth bersaudara, Leonie. Perlu diketahui bahwa Leonie merupakan seorang guru di sekolah menengah atas dan mengampu mata pelajaran English and sex education. Liam pernah diajar oleh ibunya sendiri tentang pendidikan seks dini. Selain sebagai guru, Leonie juga bekerja untuk sebuah lembaga sosial milik suaminya yang menangani serta melindungi anak-anak dari pelecehan seksual.

Ayah dari Hemsworth bersaudara bernama Craig Hemsworth. Dari segi visual, Craig Hemsworth enggak kalah menarik dengan anak-anaknya bahkan ketika sudah berumur sekalipun. Bagi Hemsworth bersaudara, ayahnya adalah sosok yang inspiratif. Setelah Chris sukses menjadi aktor Hollywood, ia mulai melunasi hutang ayahnya sebagai wujud terima kasih.

Selain Leonie, Craig, Chris, Luke, dan Liam, keluarga ini juga merupakan keluarga besar karena Chris dan Luke sudah memiliki buah hati. Luke menikah dengan Samantha dan memiliki empat buah hati bernama Ella, Holly, Rose, dan Alexandre. Sedangkan Chris yang menikah dengan Elsa Pataky memiliki tiga buah hati bernama Tristan, Indiana, dan Sasha. Total keluarga ini ialah 14 orang! Kita tunggu Liam dan Miley ya, girls. He-he.

(Baca juga: 15 Inspirasi Foto Wisuda yang Unik Banget. Boleh Dicoba!)

foto: cosmopolitan.com

foto: cosmopolitan.com

foto: cosmopolitan.com

Baik Luke, Chris, dan Liam semuanya merupakan kelahiran Melbourne, Asutralia. Luke lahir pada 5 November 1980, Chris pada 11 Agustus 1983, dan Liam pada 13 Januari 1990. Ketiganya sangat cinta dengan dunia akting. Dilansir dari buzzfeed.com, sekitar tahun 2000an, Hemsworth bersaudara sudah terjun dalam salah satu serial televisi Australia namun di episode yang berbeda. Serial televisi Australia ini juga menjadi batu loncatan untuk karir mereka.

Ketiganya yang sama-sama menggeluti seni peran di Hollywood membuat Hemsworth bersaudara sering bekerja bersama. Dilansir dari buzzfeed.com, Liam merupakan aktor yang mengikuti casting untuk Thor. Namun, pada akhirnya Liam yang mendapatkan peran tersebut. Liam juga pernah bekerja sama dengan Luke dalam film The Elephant Princess juga Chris dan Luke yang bekerja bersama dalam The Saddle Club. 

foto: cosmopolitan.com

(Baca juga: 5 Dorama Jepang Tentang Olahraga. Wajib Nonton!)