5 Seleb Cewek Cina yang Cocok Jadi Atlet Basket. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Kamis, 26 April 2018 | 08:03 WIB
foto : twitter (Indah Permata Sari)

Beberapa nama seleb Cina di bawah ini terkenal dengan kemampuan fisiknya yang bagus. Beberapa dikenal juga lewat Kpop karena mereka adalah seleb Cina yang jadi idol di Kpop.

Ini dia 5 seleb cewek Cina yang cocok jadi atlet basket. Kamu setuju?

Victoria

Victoria member f(x) sangat jago kalau di bidang olahraga. Dia memiliki tubuh yang sangat fleksibel. Dan dia juga orangnya kompetitif banget dan pasti kalau dia serius menekuni basket, pasti dia bakalan jago!

Liu Yifei

Liu Yifei ini yang akan memerankan tokoh Mulan di live action Mulan. Kemampuan bela dirinya jago, dan dia juga punya stamina yang kuat sehinga kalau main basket pun pasti bakalan bisa nih berlari mengejar bola.

(Baca juga :)

Fei

Selain fisiknya yang bagus, Fei juga memiliki postur tubuh yang tinggi dan dia nih yang paling cocok buat jadi atlet basket.

Tzuyu

Sama kaya Fei, Tzuyu juga memiliki postur tubuh yang tinggi dan dia juga selalu maksimal kalau olahraga. Jadi olahraga yang cocok buat Tzuyu salah satunya adalah basket.

(Baca juga : )

Cheng Xiao

Enggak diragukan lagi deh kalau Cheng Xiao itu punya jiwa atlet dalam dirinya. Dia jago melakukan seni bela diri, tubuhnya juga fleksibel jadi juga ahli di rhythmic gymnastic. Basket pastinya salah satu olahraga yang mungkin akan bisa dikuasai juga oleh Cheng Xiao ya.