Ini Dia Skincare Lokal dari Bahan Organik 'Lacoco Cosvie' yang Wajib Kita Coba

By Jana Miani, Kamis, 26 April 2018 | 09:16 WIB
lacoco cosvie (Jana Miani)

PT Natural Nusantara bekerjasama dengan PT AVO Innovation Technology memperkenalkan produk skincare terbaru yang diberi nama Lacoco Cosvie tepat pada hari Bumi tanggal 22 April lalu. Peluncuran produk terbaru ini dihadiri oleh beauty influencer Sarah Ayu dan dr. Boy Abidin, SpOG.

Yuk kenalan dengan skincare lokal dari bahan organik 'Lacoco Cosvie, ini.

(Baca juga: 7 Perawatan Wajah yang Bisa Dilakukan Bareng Sahabat Biar Makin Kompak)

Lacoco Cosvie merupakan skincare berbahan natural dan organik yang diambil dari berbagai negara. Selain organik, Lacoco Cosvie juga berkomitmen untuk tidak melakukan pengujian terhadap hewan atau lebih dikenal dengan cruelty free.

Lacoco Cosvie juga bekerja sama dengan organisasi nirlaba yang bergerak dalam konservasi lingkungan dan yayasan penderita kanker. Menurut Anugrah Pakerti, Chief Executive Officer PT Avo Innovation and Technology, Lacoco Cosvie memiliki misi Elegant for Everyone yang akan selalu berinovasi menciptakan skincare berkualitas dari bahan alami dan juga mendukung konservasi lingkungan yang berkelanjutan.

(Baca juga: 5 Krim Wajah Terbaik Dari Korea Yang Bisa Kita Coba)

Skincare Lacoco Cosvie terdiri atas delapan produk unggulan yaitu Aloe Vera Soothing Mist, Ultimate Golden Swallow Facial Foam, Intensive Treatment Eye Serum, Hydrating Divine Essence, Amazonian Charcoal Glow Mask, Watermelon Glow Mask, Bust Fit Concentrate Serum dan Cosvie Hygiene Treatment Essence yang semua sudah tersertifikasi oleh BPOM.

Lacoco Cosvie bisa didapatkan di seluruh kota di Indonesia, girls. Kalau pengin punya wajah glowing dengan bahan-bahan alami, wajib coba skincare Lacoco Cosvie ini.

 (Baca juga: 3 Alasan Kita Perlu Memakai Skincare yang Mengandung Vitamin C)