Untuk yang Suka Nge-Gym, Ini 5 Inspirasi Fashion Olahraga di Gym ala WJSN

By Ifnur Hikmah, Kamis, 26 April 2018 | 10:23 WIB
Seru-seruan di gym ala WJSN (Ifnur Hikmah)

Salah satu cara untuk bikin tubuh selalu sehat itu adalah dengan berolahraga di gym. Tersedia banyak kelas dan alat olahraga yang bisa kita coba, dan pastinya bisa menguras banyak keringat.

Biar makin semangat saat berolahraga di gym, kita bisa tampil stylish tapi tetap nyaman.  Kalau bingung, kenapa enggak menyontek gaya idol Kpop saat olahraga, girls?

Untuk kamu yang suka nge-gym, ini 5 inspirasi fashion olahraga di gym ala WJSN.

(Baca juga: inspirasi sporty dan stylish ala Hani 'EXID')

Tank top dengan potongan crop yang fitted di tubuh paling pas untuk kamu yang suka mengambil kelas lumayan berat di gym. Pilih yang memiliki bahan yang menyerap keringat, mengingat kita pasti bakal berkeringat banget. Padukan dengan legging yang memungkinkan kita bebas bergerak.

Selain tank top, kita juga bisa memakai crop top yang fitted di tubuh. Padukan dengan celana pendek agar kita merasa lebih leluasa.

(Baca juga: gaya sporty Mikha Tambayong saat olahraga)

Loose t-shirt juga pas dipakai saat berolahraga di gym, misalnya untuk kelas zumba. Padukan dengan legging yang nyaman.

Selain itu, loose t-shirt juga cocok dipakai saat workout agar kulit bisa bernapas lega. Kita juga bisa memadukannya dengan celana pendek, nih.

(Baca juga: 7 inspirasi memakai jersey saat olahraga ala seleb Koop)

Kita juga bisa main tumpuk nih. Misalnya dengan memadukan tank top berukuran panjang dan crop top, lalu sebagai bawahan, tinggal memilih legging.