5 Zodiak yang Paling Gampang Dimanfaatin Sama Orang Lain

By Indra Pramesti, Kamis, 26 April 2018 | 11:00 WIB
Kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Punya hati yang baik hati dan suka membantu memang baik. Tapi untuk beberapa orang, menjadi terllau baik ternyata bisa membahayakan mereka, lho. Karena orang lain jadi menganggap mereka jadi gampang dimanfaatin. Lima zodiak ini dianggap paling gampang dimanfaatin sama orang lain. Kamu termasuk juga?

(Baca juga: Penyebab Susah Move On Dari Gebetan Yang Enggak Pernah Jadi Pacar0

Cancer paling enggak suka membiarkan orang lain sedih. Jadi ketika ada yang meminta bantuannya, Cancer enggak tega untuk menolak dan takut kalau enggak dibantu, dia bakal kehilangan teman. Sayangnya, banyak yang memanfaatkan ketidaktegaannya ini.

Kalau Libra enggak berkata ‘iya’ maka dia bakal khawatir dan merasa bersalah. Alhasil, banyak hal yang dia setujui tanpa berpikir dua kali. Sikapnya ini jadi dianggap gampangan sama orang lain.

Karena Sagittarius punya karakter yang ramah dan gampang berteman dengan orang lain dengan cepat, akhirnya dia enggak punya batasan-batasan yang tepat dalma suatu hubungan pertemanan. Kalau dimintain tolong yang berat sekalipun, dia mau ngebantuin. Baik sih, tapi dia jadi mudah dimanfaatin.

Sikapnya yang gampang ragu-ragu dan enggak yakin sama apa yang dia lakukan akhirnya bikin dia enggak bisa menentukan atau menolak sesuatu dengan tegas. Enggak enakan jadi alasannya dia bersikap kelewat baik hati, yang pada akhirnya lebih sering dimanfaatin sama orang lain.

Meskipun punya karakter yang kuat dan percaya diri, tapi hal ini enggak membuat Leo jadi yakin dalam membuat keputusan, lho. Malah kadang, Leo kelewat banyak berkorban untuk suatu hal yang enggak memberikan dia keuntungan. Karena selalu mengikuti permintaan orang lain, Leo juga sering dimanfaatin sama orang lain.

(Baca juga: Yang Perlu Kita Tahu Soal Perbedaan Cinta dan Terobsesi )