10 Hal Yang Perlu Kita Ketahui Sebelum PDKT Sama Cowok Introvert

By Indra Pramesti, Jumat, 27 April 2018 | 05:30 WIB
Wajib tahu! (Indra Pramesti)

PDKT sama cowok introvert emang bukan hal yang mudah. Berbeda dengan cowok ekstrovert yang lebih terbuka, cowok introvert jauh lebih misterius dan susah digali. Nah, sebelum PDKT lebih jauh, ini dia 10 hal yang perlu kita ketahui sebelum PDKT sama cowk introvert!

(Baca juga: Ini 5 Alasan Kenapa Kita Susah Menjomblo. Kamu Salah Satunya?)

Cowok introvert cenderung menghindar kalau lagi tiba-tiba mendengar panggilan telepon. Bagi seorang introvert, nge-chat jauh lebih nyaman daripada harus menerima panggilan telepon sama orang.

Meskipun dia jauh lebih nyaman kalau ngobrol lewat chat, tapi kalau terlalu berlebihan, nge-chat juga bisa bikin dia bosan juga. Malah biasanya, dia bakal enggak membalas chat dari seseorang selama berjam-jam.

Maksudnya sih bukan untuk nyuekin kita, tapi karena dia lagi asyik sama kesibukannya sendiri. Jadi jangan kelewat baper kalau dia enggak membalas chat kita dengan cepat.

Misalnya kita pengin meminta pertolongannya. Pastiin kita meminta bantuannya jauh-jauh hari, girls. Ini karena cowok introvert enggak suka diburu-buru dan enggak nyaman kalau langsung ditodong permintaan tolong saat itu juga.

Daripa basa-basi, cowok introvert paling suka sama obrolan yang serius dan mengangkat topik yang menarik dan bikin dia mikir. Apalagi kalau kita ngebahas soal hal yang dia sukai.