5 Adegan Paling Creepy dan Sadis dari Film ‘Truth or Dare’ yang Bikin Enggak Bisa Tidur!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 27 April 2018 | 05:20 WIB
foto: hororfuel (Kinanti Nuke Mahardini)

Film Truth or Dare akan segera rilis pada 28 April 2018 di Indonesia, girls. Nama permainan ini tentu enggak asing di telinga kita karena dalam berbagai kesempatan kita tentu pernah melakukan permainan ini dengan teman kita. Menyuruhnya mengungkapkan hal jujur dan rahasia atau melakukan tantangan sesuai dengan permintaan kita. Olivia dan teman-temannya melakukan permainan ini dengan normal pada mulanya. Namun semua berubah ketika iblis jahat merasuki permainan mereka. Aturan permainan ini berubah menjadi “Kamu berhenti, kamu akan mati dan kamu menolak kamu juga akan mati.” Berikut 5 adegan paling creepy dan sadis di film ‘Truth or Dare’ yang bikin kita enggak bisa tidur:

(Baca juga: 5 Fakta Tentang Thanos, Karakter Villain di Film Marvel. Kamu Sudah Tahu?)

Sebelum ada yang percaya, Markie teman Olivia dengan asal menyebutkan dare bahwa ia ingin mematahkan tangan Olivia. Akhirnya, tangan Olivia yang sehat benar-benar dipatahkan oleh palu.

Ronnie yang menjadi korban pertama dari permainan ini. Saat itu, Ronnie mencoba untuk “menggoda” perempuan di bar. Namun, perempuan tersebut dirasuk iblis yang kemudian menanyakan ‘truth or dare’. Jawaban Ronnie saat itu dare. Sayangnya Ronnie menolak melakukan tantangan. Akhirnya, Ronnie meninggal dengan kepala patah karena terjatuh dari meja billiard.

Setelah Ronnie, Tyson yang sedang melakukan wawancara juga dirasuki oleh iblis tersebut. Berbeda dengan Ronnie, Tyson memilih truth. Sayangnya, Ronnie berbohong dan ia berakhir dengan pena yang menancap di kepalanya. Tyson sebenarnya tidak ingin bunuh diri, namun iblis bernama Calux tersebut akan merasuki orang yang mendapat giliran tersebut.

(Baca juga: 5 Pasangan di Drama Korea yang Masih Saling Dukung Meskipun Drama Sudah Selesai. Mana yang Paling Favorit?)

Seorang perempuan bernama Giselle mendapatkan giliran dari permainan tersebut. Giselle dengan mantap menjawab dare. Tantangan dari iblis Calux ialah membunuh Olivia. Namun, teman-teman Olivia melindunginya. Giselle yang gagal dengan tantangannya akhirnya bunuh diri. Lagi dan lagi, ia hanya dirasuki oleh Calux.

Kita yang terlibat permainan tersebut enggak akan bisa mengabaikannya. Soalnya, orang-orang bahkan benda akan terus menanyai kita dengan pertanyaan ‘turth or dare’. Salah satu teman Olivia bernama Brad sampai di datangi oleh mayat hidup yang menanyakan truth or dare. Seramnya lagi, hanya Brad yang bisa melihat!

(Baca juga: 6 Drama Korea Manis Ini Bercerita Tentang Cinta Pertama, Ada Favoritmu?)