6 Inspirasi Menata Rambut Model Bun (Cepol) ala Seulgi 'Red Velvet'

By Ifnur Hikmah, Jumat, 27 April 2018 | 05:32 WIB
level up (Ifnur Hikmah)

Untuk kita yang punya banyak aktivitas dan mobilisasi tinggi, model rambut yang tepat itu penting banget. Soalnya, salah-salah malah bikin kita ribet sendiri.

Salah satu yang bisa kita coba adalah model bun alias cepol. Simpel dan stylish, dan yang pasti, mudah banget buat didapatkan.

Terlebih untuk kita yang punya rambut tebal dan agak susah diatur, bun atau cepol seringkali jadi pilihan paling pas, nih.

Kalau masih ragu, berikut 6 inspirasi menata rambut model bun (cepol) ala Seulgi 'Red Velvet'.

(Baca juga: 6 seleb Kpop yang tampil dengan rambut pendek di 2018)

Model bun ini juga cocok untuk acara formal, seperti ke pesta perpisahan atau ulang tahun teman, nih. Tambahkan wispy bangs untuk kesan lebih feminin, girls.

Sisir semua rambut ke bagian atas dan ikat lalu bentuk menjadi gulungan. Biarkan ada beberapa helai yang terlepas dari ikatan untuk memberikan kesan manis.

(Baca juga: menata rambut panjang nanggung ala Emma Stone)

Satu lagi model rambut cepol yang simpel dan manis. Berikan aksen lewat poni, yaitu cobain belahan tengah dan sisir ke kedua sisi wajah, sehingga cepolan rambut kita beneran stand out, deh.

Enggak cuma model top know alias bun di atas kepala, low bun yang simpel seperti ini juga bisa kita coba. Kesannya, sih, sedikit messy, tapi justru kesan messy inilah yang membuat penampilan kita jadi lebih on point.

(Baca juga: 7 model kepang yang bisa dipakai selama seminggu)

Bikin gelungan yang sedikit messy untuk kesan edgy, girls. Dan, biarkan poni membingkai kedua sisi wajah kita.

Model ini cocok nih buat kita yang punya rambut tebal. Dan pastinya, bikin kita kelihatan imut.

(Baca juga: model rambut kepang yang sesuai bentuk wajah kita)