6 Emoji di Chat Yang Bikin Cowok Baper

By Indra Pramesti, Jumat, 27 April 2018 | 10:45 WIB
Dijamin bikin baper! (Indra Pramesti)

Di era digital ini, kita dimudahkna banget buat melakukan pendekatan dengan cowok yang kita sukai. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi chat.

Fitur aplikasi chat yang menyediakan emoji juga bikin kita lebih ekspresif lagi buat nunjukin perasaan kita ke gebetan. Berikut adalah 6 emoji yang bisa bikin cowok baper. Hi-hi, yuk coba dipraktekin!

(Baca juga: 10 Hal Yang Perlu Kita Ketahui Sebelum PDKT Sama Cowok Introvert)

Emoji wink jadi favorit banyak cowok dan emoji yang super cute ini ternyata kerap bikin mereka baper. Ekspresi wink secara enggak langsung menunjukkan cara kita yang fun tapi tetap innocent saat flirting sama dia. Enggak terlalu malu-malu, tapi juga enggak kelewat agresif.

Ada banyak emoji yang bisa digunakan untuk mewakili perasaan cinta dan rasa tertarik sama gebetan. Salah satunya adalah emoji kissing face ini. Mengirim emoji kissing face disertai kalimat ‘seru banget jalan bareng sama lo’ bakal bikin si gebetan langsung baper.

Berbeda dengan kissing face, blow kiss cenderung lebih intim dan lebih berani. Biasanya, akan lebih tepat kalau kita ngirim saat hubungan kita dan si gebetan udah ke tahap yang lebih jauh. Dijamin dia bakal baper, tuh.

(Baca juga: 5 Cara Supaya Enggak Gampang Terpengaruh Tren. Biar Enggak FOMO!)

Shyly smiling face menggambarkan kalau kita malu-malu. Cowok bakal baper deh, kalau kita kasih emoji yang cute ini. Soalnya dia pasti ngebayangin ekspresi asli wajah kita juga.

Emoji heart eyes bisa menunjukkan kalau kita kagum sama gebetan. Apalagi waktu ngirim emoji ini, kita sambil ngasih pujian ke dia. Gimana dia enggak baper?

Hugging face juga jadi salah satu emoji yang paling gampang bikin cowok baper. Emoji ini nunjukin karakter kita yang hangat dan welcome sama dia.

(Baca juga: Cara Putus Dari Teman yang Menyebalkan dengan Cara Baik-Baik Menurut Psikolog)