5 Zodiak yang Paling Buruk Soal Mengatur Keuangan. Zodiak Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Jumat, 27 April 2018 | 11:45 WIB
Kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Ada sebagian orang yang terbilang jago banget mengatur keuangan. Tapi sebagian lainnya tampak kesusahan. Contohnya seperti 5 zodiak ini yang paling buruk soal mnegatur keuangan. Kamu termasuk juga?

(Baca juga: Alasan Kenapa Orang-Orang Enggak Bosan Hangout Sama Kita Menurut Zodiak)

Sagittarius sebenarnya termasuk pekerja keras dan gampang dapat banyak uang skau. Tapi mengatur keuangannya itu yang susah buat Sagittarius. Apalagi dia punya kebiasaan suka bersenang-senang dan berpetualang. Jadi tanpa dia sadari, dia cepat kehabisan uang, deh.

Pisces adalha tipe orang yang bakal memberikan uang terakhirnya buat orang yang membutuhkan meskipun dia sendiri yang harus kesusahan nantinya. Sikap Pisces yang enggak tegaan inilah yang sering bikin dia sulit mengatur keuangannya. Apalagi kalau ada yang minta utang. Pisces bakal susah menolak.

Aquarius enggak tahan dengan perkembangan tren dan teknologi. Dia gampang tertarik sama keluaran teknologi terbaru dan pengin langsung memilikinya. Enggak heran, keungannya lumayan berantakan.

Sebenarnya Leo cukup gampang menabung uang sakunya. Sayangnya, dia selalu pengin membahagiakan orang-orang terdekatnya dengan memberi mereka kado yang mewah-mewah. Padahal enggak semua kado yang kita berikan harus mewah, kok. Itulah yang bikin Leo kurang bisa mengolah keuangannya.

Sama seperti Pisces, Libra juga cenderung murah hati dan suka memberi ke orang lain. Akhirnya, dia jadi enggak mementingkan kebutuhannya sendiri yang harusnya jauh lebih penting.

(Baca juga: 6 Cara Mengatasi Ketakutan Saat Ingin Meraih Cita-Cita)