Aktor Muda Tampan yang Main di Drama Suspicious Partner Ini Mendadak Wajib Militer! Kenapa ya?

By Indah Permata Sari, Jumat, 27 April 2018 | 11:40 WIB
Aktor Muda Tampan yang Main di Drama Suspicious Partner Ini Mendadak Wajib Militer! Kenapa ya? (Indah Permata Sari)

Berita yang cukup mengejutkan datang dari aktor muda yang pernah main di drama Suspicious Partner, Dong Ha. Pada 27 April 2018, mendadak dilaporkan kalau Dong Ha akan ikut wjaib militer.

Dilansir dari laman , agensinya, ManagementAND merilis pernyataan resmi yang mengumumkan kalau Dong Ha akan masuk ke rekruitmen kelima Infantry Division yang berlokasi di Provinsi Gyeonggi pada 1 Mei.

Aktor ini dilaporka menerima grade 1 dari pemeriksaan kesehatan, jadi dia akan wajib militer sebagai prajurit dengan tugas aktif.

(Baca juga : )

Dong Ha pun memberikan komentar akan wajib militernya ini, “Aku akan memenuhi kewajibanku sebagai warga Korea dan akan tekun menyelesaikan wajib militerku.

Aku ingin berterima kasih pada banyak orang yang selalu mendukungku, dan aku harap kamu semua akan tetap sehat. Aku akan kembali dengan lebih dewasa, jadi tlong terus berikanku bnayak cinta dan dukungan.”

Jadi enggak ada alasan khusus nih girls, namun Dong Ha hanya pengin melakukan tugasnya sebagai warga Korea dan harapannya akan jadi pribadi yang lebih dewasa lagi nanti setelah wajib militer.

See you soon, 2 tahun lagi ya Oppa!