‘Happier’ dan 5 Video Klip Ed Sheeran yang Paling Unik. Mana yang Paling Jadi Favorit?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 27 April 2018 | 11:45 WIB
foto: officialcharts (Kinanti Nuke Mahardini)

Selain lagu-lagunya yang romantis, penyanyi asal Inggris Ed Sheeran juga paling jago soal urusan video klip. Enggak sedikit video klip Ed Sheeran yang terlihat sederhana namun unik dan penuh dengan makna mendalam. Berikut 6 video klip Ed Sheeran yang paling unik:

(Baca juga: 5 Film Hollywood Tema Permainan yang Mematikan. Ngeri Banget!)

Meskipun baru rilis beberapa jam lalu, namun MV ini sudah menjadi trending di seluruh dunia. Ed kembali menggunakan boneka yang menyerupai dirinya. Happier ini menceritakan tentang seorang cowok yang baru patah hati karena pacarnya sudah memiliki kekasih yang baru. Meskipun si cewek terlihat bahagia, namun kebahagiaan tersebut semu dan justru melukai dirinya. Persis seperti lirik Happier Ain’t nobody hurt you like I hurt you. But ain’t nobody love you like I do.”

Sing yang merupakan kolaborasinya dengan Pharell Williams ini juga menggunakan boneka Ed. Pesan yang ingin Ed sampaikan dalam MV ini ialah dalam hidup akan selalu ada hal yang melelahkan, jadi selesaikan dengan sing dan bersenang-senang selama kita masih mampu.

Music Video dari lagu ini dibintangi oleh Ruppert Grint. Saking miripnya, dengan Ed, Ruppert bahkan sempat dikira sebagai Ed Sheeran. Ketika kita diberikan kasih sayang oleh seseorang, maka hidup kita akan lengkap seperti Lego House. Enggak hanya itu, dalam hidup juga terkadang ada twist yang tidak kita inginkan.

(Baca juga: 7 Aplikasi Untuk Mempercantik Instagram Stories. Berminat Mencoba?)

Meskipun enggak menggunakan boneka yang menyerupai dirinya, namun video klip ‘Photograph’ ini siap bikin kita terharu. Soalnya, dalam MV ini, merekam perjalanan hidup seseorang yang tergambar dalam photograph.

Dilansir dari axs.com, video klip ini menjadi salah satu video klip Ed Sheeran yang unik dan terbaik. Soalnya, Ed bertindak sebagai subjek dan ia juga merekam apa saja yang ia temukan dalam perjalanan. Meskipun terbaik, namun MV ini sempat menuai kontoversi karena menggambarkan tentang gadis Irlandia yang ‘salah’ menurut netizen.

Melalui video klip lagu ini, Ed Sheeran benar-benar menunjukan banyak quotes inspiratif. Jadi pelajaran hidup bisa kita ambil secara langsung. 

(Baca juga: 7 Seleb Korea yang Paling Menjadi Role Model Netizen Korea. Kamu Setuju?)