Cerdas dan Sopan, Berikut 7 Reaksi Idol Kpop Cewek Ketika Dihujat Haters. Salut!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 2 Mei 2018 | 08:13 WIB
foto: pinterest.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Setiap pekerjaan memiliki resiko. Hal ini juga berlaku bagi seorang selebriti, termasuk idol kpop. Kita melihat seorang idol kpop dicintai oleh banyak orang, namun siapa sangka jika beberapa idol kpop ini justru memiliki haters. Parahnya, haters tersebut bahkan sering mengatakan komentar pedas pada idol kpop tersebut. Berikut 7 reaksi idol kpop ketika dihujat oleh haters:

(Baca juga: Bukan Popcorn, Ini Makanan yang Sering Dibawa Saat Nonton Bioskop Di Berbagai Negara)

foto: pinterest.com

Kolom komentar di instagram Seolhyun hampir selalu dibanjiri oleh komentar negatif dari netizen. Pertama, mereka mengomentari kulit Seolhyun yang cokelat. Setelah Seolhyun menggunakan riasan yang ringan, netizen makin menghujatnya karena riasan yang dianggap terlalu simpel untuk seorang idol. Awalnya, Seolhyun benci dengan semua yang ada dalam tubuhnya, namun lama kelamaan ia berpikir bahwa “Tidak peduli dengan hal tidak penting dan mencoba melakukan yang terbaik dari sebuah tugas akan lebih baik.”

First Love Nation ini ternyata pernah mendapatkan komentar kasar dari netizen. Beberapa netizen menyumpahi Suzy agar cepat meninggal. Salah satu netizen bahkan mendoakan Suzy terlibat kecelakaan mobil. Hebatnya Suzy hanya menjawab “Saya lihat anda ingin saya meninggal?”

foto: pinterest.com

Salah seorang pengguna instagram, mengomentari foto Naeun dengan kalimat nakal berbau seks. Haters tersebut bahkan memberikan komentar negatif untuk adik Naeun dan ibunya. Naeun akhirnya mengatkaan bahwa ia akan menempuh jalur hukum jika haters tersebut terus-terusan berkomentar negatif.

foto: pinterest.com

Melalui DM Instagram, seorang haters menyerang Dasom dan orang tuanya yang sudah meninggal. DM tersebut kurang lebih berbunyi: “Orang tua anda meninggal, anda bodoh, bi*ch, aku harap kamu tertabrak mobil dan meninggal.” Dengan sopan, Dasom menjawab bahwa “Betapa kasihan hidup anda, menaruh kebencian pada orang lain.”

foto: pinterest.com

(Baca juga: 7 Seleb Kpop Cowok yang Memiliki Tubuh Paling Proporsional. Jadi Terlihat Tinggi!)

foto: pinterest.com

Pada salah satu reality show, IU menyebutkan bahwa ia sangat tidak peduli dengan berbagai komentar jahat yang ditujukan untuknya. Faktanya, komentar jahat untuk IU dari netizen semakin meningkat. Akhirnya, IU menyelesaikan permasalahan ini melalui jalur hukum meskipun ia sempat berpikir apakah justru IU sendiri yang jahat karena menjebloskan mereka ke kantor polisi.

Bagi Sejeong, komentar jahat ialah jahe dalam Kimchi. Meskipun pedas, namun terkadang kita tetap harus memakannya karena hidup adalah seperti masakan yang tidak akan lemgkap jika tanpa jahe. “Semua komentar jahat adalah pengalaman bagi saya.”

Komentar jahat untuk Taeyon pasti mengarah pada visualnya. Beberapa haters mengatakan bahwa Taeyeon adalah plastik berjalan. Dengan santai, Taeyon menjawab “Baiklah, aku akan lihat di cermin.” Di lain waktu, Taeyeon mengomentari instagram Baekhyun. Komentar ini langsung dihujat netizen. Dengan santai, Taeyeon hanya menjawab: “Apakah kamu sedang membicarakan dirimu sendiri?”

foto: pinterest.com
foto: pinterest.com

(Baca juga: Seleksi Lebih Ketat, Berikut 7 Perbedaan Musik Kpop dengan Pop Amerika)