Enggak Ada Obat! 5 Seleb Korea Ini Terlihat Cool Banget Pakai Setelan Jas di Drama Korea

By Indah Permata Sari, Senin, 30 April 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Cowok pakai setelan ja situ ada auranya tersendiri ya girls, yang bikin dia jadi terlihat rapih dan cool. Meskipun setelan jas yang dipakai enggak melulu warna hitam, tapi tetap saja terlihat keren banget ketika mereka pakai.

Enggak ada obat! 5 seleb Korea ini terlihat cool banget pakai setelan jas di drama Korea.

Idol yang kini jadi aktor ini berperan sebagai pengacara baru di drama ini. Dia pun terlihat tampil dengan jas yang klasik. Penampilannya ini membuta dia terlihat semakin genius!

(Baca juga : )

Di drama Switch, Jang Geun Suk juga terlihat sering nih memakai jas. Dan style nya ini lebih beragam warna jasnya. Ada yang warna coklat, biru navy, hingga hitam sudah dicoba nih!

Jung Hae In di drama ini berperan sebagai seorang art director dari sebuah game. Dia enggak sering berpakaian formal di sini, namuns eklainya pakai setelan jas, dia terlihat dewasa dan berkharisma banget!

Di sini, Kai berperan sebagai penyampai pesan yang bukan seorang manusia. Dia pun juga selalu berpenampilan dengan menggunakan setelan jas yang membuatnya terlihat jadi lebih klasik. Dia menggambarkan sosok cowok muda yang sangat terlihat keren ketika pakai jas!

(Baca juga : )

 Yup, grim reaper yang satu ini juga ketika lagi menjalankan tugasnya sebagai pencabut nyawa, dia selalu memakai jas yang terlihat keren. Dengan topi andalannya yang selalu dia pakai, Lee Dong Wook terlihat misterius banget!