Maudy Ayunda Rilis Buku Pertamanya, Dear Tomorrow, Keren Banget! Lihat 3 Infonya Yuk!

By Indah Permata Sari, Senin, 30 April 2018 | 12:05 WIB
(Indah Permata Sari)

Aktris cewek Indonesia berbakat satu ini enggak hentinya membuat kita bangga ya girls. Kali ini, karya yang Maudy Ayunda rilis adalah buku yang dia tulis sendiri, berjudul Dear Tomorrow : Notes to My Future Self.

Yuk kita lihat 3 infonya girls!

Buku ini berisi mengenai bagiaman Maudy memaknai hidup, cinta, dan meraih mimpi. Hal-hal ini ditampilkan dalam sekumpulan esai pendek mengenai pemikiran Maudy.

Ada juga puisi yang ditulis Maudy, quotes-quotes pendek, dan juga foto-foto eksklusif dari Maudy.

(Baca juga : )

Maudy Ayundi sendiri mengakui kalua dia merasa cukup pengalaman untuk bisa menulis buku yang menginspirasi dan kesan ‘mengarahkan.’ Karena itu, dia menulis buku ini layaknya self-reflection yang diperuntukan bukan hanya untuk kalangan anak muda, tapi juga untuk dirinya sendiri.

Ini juga alasan yang menjadikan ada judul ‘Notes to My Future Self’ dibawah judul ‘Dear Tomorrow’, karena ini adlaha buku yang berisikan hal-hal yang sudah Maudy pelajari dan pengin Maudy ingat kedepannya.

Dear Tomorrow ini diterbitkan oleh bentang Pustaka, hard cover, setebal 192 halaman full colour.

Untuk harga normalnya adalah Rp 129.000,00.

Dan uniknya, buku ini ditulis dengan Bahasa Inggris. Alasannya, Maudy menganggap Bahasa Inggris adalah Bahasa universal yang dia harapkan semua orang bisa membacanya. Selain itu, menulis dnegan Bahasa Inggris, secara personal bisa membuat Maudy jadi lebih nyaman serta luwes dalam merangkai kata-kata.

So girls, jangan lupa kunjungi toko buku Gramedia terdekat untuk membeli buku yang ditulis oleh Maudy Ayunda ini ya!