6 Lagu Isyana Sarasvati yang Cocok Kita Dengarkan dalam Berbagai Situasi. Favorit!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 2 Mei 2018 | 06:40 WIB
foto: youtube.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Happy Birthday, Isyana! Pada 2 Mei 2018, salah satu musisi sekaligus penyanyi berbakat Indonesia resmi berulang tahun yang ke-25. Selama berkarir di Industri musik Indonesia, Isyana sudah mengeluarkan dua album yang bertajuk ‘Explore!’ dan ‘Paradox’. Setiap lagu Isyana, ternyata cocok kita dengarkan di berbagai situasi dan kondisi. Berikut 6 lagu Isyana Sarasvati yang cocok kita dengarkan di berbagai situasi dan kondisi:

(Baca juga: Moon Ga Young dan Woo Do Hwan Dikabarkan Pacaran! benarkah?)

Lagu yang rilis pada 20 Maret 2017 ini cocok kita dengarkan untuk seru-seruan berssama sahabat terutama jika kita sedang ada acara bersama sahabat, girls. Menurut Isyana: “Pesta di malam minggu semua suka.”

Kau Adalah merupakan salah satu lagu featuring Isyana dengan Rayi Putra ‘RAN’. Meskipun lagu ini sudah hampir berusia 3 tahun karena rilis di 2015, namun Kau Adalah tetap cocok kita dengarkan saat kita jatuh cinta. Salah satu lirik yang bikin baper adalah “Kau membuatku jadi diriku sendiri, aku tambah yakin kepada kamu.”

Kita yang LDR dengan pacar tentu terkadang merasakan kangen ya, girls. He-he. Lagu ‘Terpesona’ sangat cocok kita dengarkan karena sama seperti lirik terpesona yang cocok dengan pasangan LDR, yakni “Rindu tak ragu setia di setiap waktu.”

(Baca juga: Lizzy Resmi Lulus & Keluar dari After School, Berikut Fakta yang Wajib Kita Ketahui!)

Hujan di sore hari terkadang membawa kita ke kenangan ya, girls. He-he. Kalau lagi hujan paling enak mendengarkan lagu Tetap Dalam Jiwa milik Isyana. Suara lembut Isyana ditambah liriknya yang bikin baper, cocok kita dengarkan saat hujan.

Suara Isyana, Afgan, dan Rendy Pandugo yang bersatu dan menciptakan harmonisasi yang indah cocok kita dengarkan sebagai lagu pengantar tidur nih, girls.

Enggak ada yang mudah dari perpisahan ya, girls. Tetapi, jika sudah saaatnya kita harus move on dan “tutup buku ini.” Ya, tutup buku kenangan kita dengan mantan.

(Baca juga: 10 Seleb Cowok Kpop Berbagi Soal Tipe Cewek Ideal Mereka. Kamu Termasuk?)