Deadpool dan 6 Film Hollywood Lain yang Rilis Mei 2018. Wajib Ditonton!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 2 Mei 2018 | 08:00 WIB
foto: forbes.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Enggak kerasa kita sudah memasuki bulan Mei ya, girls. Memasuki bulan baru berarti film baru juga rilis, termasuk film Hollywood. Berikut 7 film Hollywood yang akan rilis di Mei 2018 dan wajib kita tonton:

(Baca juga: Lizzy Resmi Lulus & Keluar dari After School, Berikut Fakta yang Wajib Kita Ketahui!)

The Son of Bigfoot merupakan salah satu film animasi yang akan tayang pada 4 Mei 2018 mendatang. Film ini menceritakan petualangan seorang anak bernama Adam yang harus menerima bahwa ayahnya adalah seorang bigfoot. Bigfoot merupakan makhluk mitologi populer yang kebenarannya tidak diketahui hingga detik ini.

Bigfoot yang merupakan ayah Adam diburu untuk dijadikan bahan percobaan. Di sini, Adam harus berhasil menyelamatkan ayah kesayangannya.

Rilis 4 Mei 2018, ‘Tully’ yang merupakan film dengan genre komedi ini akan mengisahkan perjalanan seorang pengasuh bayi bernama Tully. Tully akan masuk dalam kehidupan Marlo, seorang ibu rumah tangga baru yang tiba-tiba harus mengurus semua keperluan sebagai seorang ibu. Mengurus anak hingga memasak. Berbagai pelajaran hidup seperti kebijaksanaan dan kebersamaan bisa kita peroleh melalui film Tully. 

Thriller merupakan genre yang diusung oleh film ini. Menceritakan tentang sepasang perampok yang justru terlibat dengan berbagai kejadian mengerikan di rumah yang seharusnya mereka rampok. Diperankan oleh David Tennant dan Robert Sheehan, film ini wajib kita tonton 4 Mei 2018 mendatang.

Seorang detektif baru yang merupakan putra polisi harus bisa menyelesaikan kasus pertamanya sebagai ajang pembuktian. Sayangnya, kasus pertamanya ini melibatkan seorang pembunuh yang terus mengawasinya seperti hantu. Diperankan oleh Justin Chatwin, Peter Stomare, film ini wajib ditonton pada 11 Mei 2018 mendatang.

(Baca juga: 10 Kakak Adik di Drama Korea yang Bisa Kita Jadikan Panutan. Sibling Goals!)

Jen yang diperankan oleh Matilda Lutz sedang menikmati liburan dengan pacarnya. Namun tiba-tiba, mereka menjadi objek perburuan dari seorang yang tidak dikenal. Situasi semakin memanas hingga akhirnya ada pada pilihan mati atau balas dendam. Film horor yang satu ini bisa kita tonton pada 11 Mei 2018.

Rilis 18 Mei 2018, Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Reynolds berusaha melindungi mutan misterius incaran Cable. Untuk melindungi mutan tersebut, Wade lalu membentuk sebuah tim bernama X-Force. Tim tersebut beranggotakan Deadpool, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus, dan Bedlam.

Kisah dan perjalanan Han Solo akan diceritakan dalam film ini. Han Solo akhirnya bertemu dengan co-pilot Chewbacca dan seorang penjudi terkenal bernama Lando. Perjalanan ini mengantarkan mereka pada Star Wars. Film ini akan rilis pada 25 Mei 2018.

(Baca juga: 4 Seleb Korea Ini Jago Melihat Aura Bintang Seleb Baru yang Akan Sukses!)