4 Zodiak Yang Paling Seru Buat Diajak Jalan-Jalan. Enggak Ribet!

By Indra Pramesti, Rabu, 2 Mei 2018 | 10:00 WIB
Enggak bikin ribet selama jalan-jalan! (Indra Pramesti)

Jalan-jalan alias traveling memang paling seru kalau dilakukan bersama teman yang cowok dan sehati sama kita. Empat zodiak ini, terbukti asyik banget kalau kita jadiin sebagai teman jalan-jalan. Seru dan enggak ribet.

(Baca juga: Ramalan Keuangan Setiap Zodiak di Mei 2018. Kira-kira Keuangan Kita Aman atau Enggak, Ya?)

Sagittarius terkenal dengan sifatnya yang selalu ingin tahu, antusias, dan punya selera humor yang menyenangkan. Enggak heran kalau sifatnya ini yang bikin Sagittarius jadi semakin menyenangkan kalau diajak jalan-jalan. Dia enggak bakal gampang mengeluh dan banyak komplain, deh.

Gemini punya kemampuan beradaptasi yang baik. Sifatnya ini yang bikin kita jadi lebih mudah buat menyesuaikan diri sama kondisi saat traveling yang kadang sulit buat diprediksi. Alhasil, kita jadi bisa lebih nyaman karena Gemini enggak pernah ngedumel sendiri.

Bertanggungjawab dan bisa diandalkan adalah karakter yang melekat sama Taurus. Itulah kenapa, Taurus asyik banget kalau diajak jalan-jalan. Kita jadi punya teman traveling yang peduli sama kita dan enggak akan nyuekin kita.

Libra punya karakter yang santai, tenang, dan gampang bersosialisasi. Sifatnya ini yang bikin dia jadi seru banget buat diajak traveling. Karena dia tenang dan santai, kita enggak akan sering-sering adu argumen selama jalan-jalan.

(Baca juga: Bongkar Nasib Percintaan Kita di Mei 2018 Menurut Zodiak!)