Karena 5 Hal Ini yang Bikin Kita Harus Nonton Drama Baru Park Hyung Sik, Suits!

By Indah Permata Sari, Kamis, 3 Mei 2018 | 14:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Girls, Park Hyung Sik lagi ada project drama baru nih, judulnya adalah Suits. Drama ini adalah comeback-nya Park Hyung Sik di dunia drama setelah sebelumnya sukses dengan Strong Woman Do Bong Soon.

Drama Suits ini cukup bagus buat kita tonton lho, apalagi buat kamu yang suka dengan drama genre kriminal. Karena 5 hal ini yang bikin kita harus nonton drama baru Park Hyung Sik, Suits!

Supaya enggak melulu nonton drama romantis, drama Suits dengan genre kriminal ini bisa jadi pilihan kita girls. Karenanya, drama ini jadi lebih serius karena banyak membahas mengenai isu kejahatan hingga politik.

Perlu diakui, salah satu daya tarik dari drama ini adalah kehadiran Park Hyung Sik. Di drama ini dia berperan sebagai Go Yeon Woo, cowok dengan kemampuan daya ingat yang sangat bagus. Dia enggak akan pernah melupakan hal-hal yang dia lihat, baca, dan pahami. Keren!

Bukannya melihat romance antara pemain cowok dan cewek, tapi di drama ini kita justru akan banyak melihat bromance! Jang Dong Gun sendiri berperan sebagai pengacara hebat bernama Choi Kang Seok, dia menjadikan Go Yeon Woo sebagai pengacara baru di kantornya karena kagum dengan kemampuan daya ingat dan ketertarikan Yeon Woo akan hukum.

Drama ini bukan action sih, tapi kita pasti akan dibikin tegang dengan banyaknya kejadian yang berkaitan dengan polisi, para kriminal, hingga orang-orang yang punya kekuasaan tinggi.

Jangan khawatir drama ini bakal jadi serius dan boring, karena ada jga kok adegan lucunya sehingga drama ini enggak terlalu kaku.