Spoiler Alert! 5 Teori Terkuat Tentang Lanjutan dan Akhir ‘Avengers: Infinity War’ di 'Untitled Avengers'

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 4 Mei 2018 | 05:50 WIB
foto: elitedaily.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Sudah lebih dari satu minggu sejak ‘Infinity War’ tayang di bioskop ya, girls. Film ini sukses membuat pecinta film dan superhero gregetan. Soalnya, war sesungguhnya belum dimulai namun sudah banyak superhero andalan kita yang mati. Meskipun pada akhirnya kita tahu bahwa kematian adalah salah satu akhir dari sebuah perang, tetapi enggak bisa dipungkiri bahwa Spider Man yang hidup kembali adalah harapan kita.

Film yang hadir dengan plot twist membuat kita bertanya-tanya seperti apa akhir dari ‘Infinity War’ ini. Berikut 5 teori terkuat tentang akhir dari ‘Infinity War’ yang akan dikemas dalam film Untitled Avengers pada Mei 2019:

(Baca juga: Sama Seperti Kita, 10 Seleb Hollywood Ini Terlihat Manis dengan Tahi Lalat di Wajahnya)

Ketika Dr. Strange melihat ke masa depan tentang bagaimana akhir dari ‘Infinity War’, Dr. Strange hanya melihat satu peluang dan skenario yang bisa membuat Avengers menang. Padahal peluang tersebut merupakan 1 dari 14.000.605 peluang lain. Skenario tersebut juga tidak dibeberkan Dr. Strange pada siapapun, kecuali kalimatnya pada Tony Stark yang menyebutkan bahwa kalah dalam perang melawan Thanos adalah cara untuk ‘menang’ di masa depan. Kemungkinan, Dr. Strange akan membuat Avengers kalah untuk menang?

Superhero terkuat di Marvel Universe, Captain Marvel memiliki salah satu kemampuan, yakni time travelling. Dengan kemampuan tersebut, bukan tidak mungkin waktu dan jalan cerita ‘Infinity War’ akan diubah oleh Captain Marvel. Boleh jadi Captain Marvel memang belum muncul di ‘Infinity War’ namun dengan kemampuan time travelling yang ia miliki, ia bisa saja bergabung di masa lalu maupun masa depan.

(Baca juga: 5 Pengalaman Fans yang Di-Notice Seleb Hollywood. Beruntung Banget!)

Di akhir ‘Infinity War’, Thanos pergi ke luar alam semesta yang dipercaya fans sebagai Soul Stone. Dalam dimensi tersebut, Gamora yang merupakan anak angkat sekaligus “lawan” dari Thanos akan muncul kembali dari Soul Stone. Ketika Gamora muncul dari Soul Stone bukan tidak mungkin ia akan memberikan keuntungan pada Avengers yang akan menjadi titik balik kemenangan Avengers.

Hanya ada dua kesempatan superhero melihat Quantum Realm. Pertama dalam Ant-Man & The Wasp dan Captain Marvel. Quantum Realm dapat digunakan oleh superhero untuk mengubah masa lalu, masa depan, dan masa sekarang. Jadi, di antara Ant-Man dan Captain Marvel siapa yang akan masuk ke Quantum Realm kemudian mengubah masa depan?

Setelah kematian Black Panther dan semua yang telah ia alami selama berada di Avengers, Shuri menjadi kandidat terkuat menyelamatkan bumi dari Thanos dengan dendam dan kemampuannya untuk mengendalikan Infinity Stones.

(Baca juga: 10 Lagu Barat Tentang Persahabatan yang Cocok Untuk Momen Perpisahan dengan Sahabat)