Punya Kaki Jenjang? Ikuti 3 Tips Ini Saat Mencari Fashion Item

By Marcella Oktania, Minggu, 6 Mei 2018 | 07:04 WIB
fashionspot.com (Marcella Oktania)

Bersyukur banget kalau kita punya kaki yang panjang, itu anugerah! Cuma, kita harus bisa membuatnya terlihat lebih atraktif, supaya anugerah ini enggak sia-sia. Makanya, yuk intip 3 tips memilih fashion item ini!

(Baca juga: 

Kita yang berkaki jenjang biasanya punya tinggi di atas rata-rata. Makanya, enggak perlu lagi menggunakan heels. Cukup gunakan ballerina flats yang bisa membuat kaki kita terlihat semakin indah. Ditambah lagi kita bisa menggunakan sepatu nude yang bisa membuat kita terlihat tinggi.

Tapi, enggak ada salahnya kalau kita ingin menggunakan heels. Cuma, disarankan enggak menggunakan yang terlalu tinggi, ya. Bisa juga, lho menyamakan warna sepatu kita dengan warna baju alias monokrom biar terlihat semakin jenjang.

Jangan sia-siakan kaki panjang kita dengan menutupinya! Coba gunakan mid-thigh length, a-line, atau knee length yang semuanya bisa membuat kaki kita terlihat sangat indah! Kalau enggak nyaman dengan kaki yang terlalu terekspos, kita bisa menggunakan stoking, kok!

Skinny atau straight pants adalah yang terbaik buat kita yang punya kaki jenjang. Kita bisa menggunakan low rise kalau merasa tinggi kaki kita sudah cukup atau high waist kalau ingin menambahkan ilusi tubuh yang lebih tinggi.

Sebenarnya, hampir semua celana bagus buat kita, lho. Tapi, ada baiknya kalau kita lebih memusatkan perhatian ke kaki kita untuk menutupi kekurangan di bagian yang lainnya!

(Baca juga: