Bikin Meleleh, Wanna One Rilis Teaser Album ‘Undivided’. Wannable Siap?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 7 Mei 2018 | 03:50 WIB
foto: allkpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Setelah BTS merilis teaser resmi untuk full album mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ pecinta musik kpop kembali dikejutkan dengan teaser dari album Wanna One yang bertajuk Undivided. Berikut 3 informasi yang harus kita ketahui tentang comeback Wanna One:

(Baca juga: BTS Resmi Rilis Teaser Untuk Album ‘Love Yourself: Tear’. Bikin Enggak Sabar!)

Album yang akan rilis pada 4 Juni 2018 mendatang ini akan menampilkan Wanna One sebagai sebuah unit. Dalam teaser tersebut, tampil Bae Jinyoung, Lee Daehwi, Hwang Minhyun, Park Woojin, Ong Seongwoo, Park Jihoon. Jika mereka terbentuk dalam sebuah sub-unit, Wanna One akan menggunakan nama dari fans. Soalnya beberapa hari lalu, Wanna One meminta fans untuk memilih nama sub-unit yang tepat. Dilansir dari soompi.com, nama sub-unit yang dipilih antara lain, Number One, The Heal, Coffe, Fanthom, Like One, bahkan Man-Hol. Apa yang cocok, girls?

Dilansir dari allkpop.com, YMC mengungkapkan bahwa dalam comeback Wanna One sebagai unit, mereka akan berkolaborasi dengan Dynamic Duo, Zico ‘Block B’, Nell, dan Heize.

Dalam comeback kali ini, Wanna One akan mengusung tema lebih manly dan dewasa. Musiknya juga akan lebih berfokus pada EDM. Terbukti dari iringan musik di teaser yang terdengar seperti musik EDM.

(Baca juga: 11 Meme Terbaik dari Met Gala yang Bikin Ngakak Banget!)