Berrybenka Bertransformasi Menjadi Brand Lokal yang Stylish dan Affordable

By Jana Miani, Sabtu, 5 Mei 2018 | 04:45 WIB
berrybenka (Jana Miani)

Berrybenka dikenal sebagai salah satu e-commerce fashion terbesar di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, Berrybenka terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan fashion perempuan Indonesia. Berawal dari peluncuran private brand Berrybenka Label pada Maret 2015 yang banyak diminati perempuan Indonesia dan banyaknya permintaan untuk membuka offline store Berrybenka, maka di tahun 2018 ini Berrybenka bertransformasi menjadi salah satu fashion brand Indonesia dengan konsep Omni Channel. CEO PT Berrybenka, Jason Lamuda mengatakan dengan bertransformasinya Berrybenka dari fashion e-commerce menjadi Indonesian Fashion Brand, Berrybenka memilki kontrol penuh mulai dari desain, harga, kualitas, dll. 

(Baca juga: 10 Aksesori Ini Dijamin Bikin Outfit Jadi Terlihat Lebih Keren)

Lewat kampanye #TheNewBerrybenka yang sudah dimulai sejak awal Mei 2018, Berrybenka memperkenalkan konsep Omni Channel Fashion Brand yang menawarkan kemudahan, kenyamanan dan keamanan saat berbelanja. Terdapat fitur seperti "Bayar di Toko" dan "Retur di Toko" yaitu kita dapat memesan produk di berrybenka.com, lalu membayarnya di toko Berrybenka terdekat. Setelah produk sampai kita bisa mencobanya terlebih dahulu baru membayar jika sudah sesuai keinginan kita. Berrybenka juga akan menghadirkan koleksi style yang verstile, trendy dan affordable. Untuk harga produknya berkisar dari Rp 149.000 - 349.000.

(Baca juga: Supaya Makin Stylish, Ini 8 Tren Sepatu ala 90an yang Wajib Kita Punya Sekarang!)

Saat ini Berrybenka sudah memiliki 20 toko di seluruh Indonesia dan membukan Flagship Store pertamanya di Mal Central Park. Menurut Jason Lamuda flagship store ini merupakan salah satu bagian dari kampanye #TheNewBerrybenka. Flagship Store ini juga sesuai dengan target pasar yang mana di mal ini tersebut dikenal dengan high lifestyle di Jakarta Barat.

(Baca juga: 8 Trik Teknik Layering Anti Gerah Ala Selebgram Hijab)