15 Seleb Korea dengan Visual Alami alias Natural Beauty. Idola Kamu Termasuk?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 7 Mei 2018 | 08:35 WIB
foto: allkpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Banyak dari seleb Korea yang memiliki visual menawan ya, girls. Enggak sedikit dari seleb Korea yang memiliki visual menawan tersebut merupakan bawaan dari lahir. Dengan kata lain, mereka memiliki visual alami yang hampir tidak pernah tersentuh dengan operasi plastik. Berikut 15 seleb Korea yang memiliki visual menawan paling alami:

(Baca juga: Bikin Meleleh, Wanna One Rilis Teaser Album ‘Undivided’. Wannable Siap?)

Banyak netizen yang mengatakan bahwa mata belo milik Hani adalah hasil operasi. Namun pada salah satu acara yang ditayangkan oleh MBC, mereka menampilkan foto masa kecil idol ini. Ternyata, mata belo Hani dan hidungnya yang khas sudah ia miliki sejak masih kecil. Bukannya operasi plastik.

Aktris yang namanya semakin terkenal ketika berperan dalam Descendant of The Sun ini pernah datang dalam salah satu variety show. Dalam acara tersebut, kru menampilkan wajah Song Hye Kyo ketika masih remaja dan bermain drama. Secara keseluruhan, enggak ada yang berubah dari wajah Song Hye Kyo. Justru semakin menawan, ya?

Lee bersaudara, Lee Chanhyuk dan Lee Soohyun ini terkenal sebagai seleb Korea dengan visual paling alami. Meskipun agensi sempat menyuruh Soohyun untuk operasi plastik, namun idol kpop tersebut menolak karena ia sudah bangga dan puas dengan visual yang dimiliki. 

Enggak ada yang berubah dari wajah Sulli. Ketika dirinya baru pertama debut dengan ‘f(x)’ hingga saat ini terjun di dunia akting, Sulli tetap menawan dengan wajahnya yang flawless.

Kulit mengkilat dan mata besar membuat visual Sandara sangat menarik perhatian. Di usia Sandara yang ke-30, visualnya semakin terlihat dewasa.

Mantan member ‘Wonder Girls’ ini pertama kali muncul di hadapan publik Korea sebagai idol kpop yang enerjik. Hal tersebut semakin lengkap dengan wajah monolid yang justru menawan. Visual Sohee yang sempurna masih ia miliki hingga detik ini.

(Baca juga: 10 Skandal Seks Seleb Korea Paling Heboh dan Mencengangkan. Ada yang Sampai Bunuh Diri)

Enggak sedikit yang mengatakan bahwa IU pasti melakukan operasi. Rumor ini bahkan semakin santer terdengar di 2012. Namun, ketika IU menunjukan foto masa kecilnya, semua rumor tersebut hilang. Soalnya, dari kecil wajah IU memang imut.

Sekitar tahun 2016, terdengar kabar bahwa Suzy melakukan operasi plastik. Terbukti dari hidung Suzy yang semakin mancung dari waktu ke waktu. Dugaan publik ini langsung dibantah oleh fans Suzy yang memperlihatkan foto Suzy dari waktu ke waktu. Hasilnya, Suzy tetap menawan dengan hidungnya yang memang alami.

Kepada publik, CL mengungkapkan bahwa YG Entertainment pernah memintanya melakukan operasi plastik sebelum debut. Namun, CL menolak dan bekata bahwa ia sudah puas dengan visual yang dimiliki. “Saya suka ketika wajah saya terlihat alami. Saya menolak (operasi yang diajukan YG) dan tidak berencana untuk melakukan (operasi plastik).”

(Baca juga: 5 Idol Kpop yang Diharapkan Bisa Kolaborasi Bareng Dua Lipa. Kamu Setuju?)

Sejak kecil, YoonA memang sudah memiliki visual yang menawan. Salah satu bagian tubuh yang membuat visual YoonA makin menonjol ialah hidungnya yang kecil namun lancip.

Hanya pernah memasang gigi sebagai salah satu perawatan kesahatan sekaligus kecantikan Taeyeon. Sisanya,visual menawan yang dimillikinya merupakan bawaan dari lahir.

Salah satu perempuan paling cantik di Korea yang memiliki julukan ‘Dewi Universitas Seoul’. Sejak masa kuliah, Kim Tae Hee memang terkenal sebagai salah satu perempuan dengan visual paling menawan.

Sekitar tahun 2012, muncul foto masa kecil Han Jimin yang menghebohkan publik. Soalnya,  bagi netizen Korea, Han Jimin hanya tumbuh tinggi namun wajahnya sudah cantik dari zaman dahulu.

Debut menjadi aktris pada usia 7 tahun, transformasi Kim So Hyun yang semakin menawan disaksikan sendiri oleh publik. Di usia 18 tahun, Kim So Hyun makin cantik dengan wajahnya yang terlihat elegan.

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood Ini Tidak Memakai Makeup untuk Foto Majalah Terkenal. Tetap Flawless!)