4 Zodiak Cowok Yang Suka Tarik-Ulur Hubungan. Gebetan Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Senin, 7 Mei 2018 | 11:00 WIB
Gebetan kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Playing hard to get alias tarik-ulur hubungan di satu sisi memang membawa rasa semangat pengin tahu lebih banyak tentang si gebetan. Kita jadi menganggap sifatnya yang misterius itu menarik.

Sayangnya, di sisi lain tarik-ulur hubungan juga bisa bikin kita yang di-PDKT-in jadi galau karena sikapnya yang enggak menentu. Nah, gebetan kamu termasuk juga, enggak, nih, girla? Yuk, cek berdasarkan zodiak!

(Baca juga: Pasangan Zodiak Ini Cocok Jadi Sahabat. Zodiakmu Cocok Dengan Siapa?)

Susah bangat memahami apa yang diinginkan Gemini dalam suatu hubungan, bahkan kemungkinan besar dia sendiri enggak tahu apa yang dia inginkan. Kadang dia bisa bersikap romantis dan perhatian, tapi setelahnya, dia bisa jadi bersikap dingin dan cuek. Karakternya yang gampang berpindah-pindah ini yang bikin kita jadi bingung juga. Duh.

Mengenal dan memahami karakter Scorpio yang sesungguhnya memang bukan perkara mudah. Terlebih lagi dengan sikapnya yang susah percaya sama orang sehingga cenderung erat sama image misterius.

Tapi yang dilakukan Scorpio ini bukan karena alasan. Trauma di masa lalu bikin dia jadi selektif. Alhasil, kadang sikapnya ini terlihat seperti nge-tes kita.

Playing hard to get emang udah jadi karakternya Sagittarius. Malah aneh banget kalau dia enggak melakukan trik-nya tersebut. Sagittarius yang terkenal enggak suka dikekang ini susah diajak buat serius, sehingga muncul deh sikapnya yang selalu menarik-ulur hubungan.

Aquarius adalah zodiak yang suka banget sama playing hard to get karena dia selalu punya dua sisi karakter. Sekali waktu, dia bakal terlihat tertarik banget sama kita, selanjutnya, dia bakal terlihat enggak tertarik lagi.

Asalkan kita punya jurus jitu untuk membuat cowok Aquarius betah ngobrol sama kita, kita bisa dengan mudah bikin dia makin tertarik sama kita.

(Baca juga: Lakukan 6 Hal Berikut Saat Lagi Naksir Sama Sahabat Cowok!)