6 Seleb Korea Muda yang Diprediksi Akan Menjadi ‘Suzy’ Selanjutnya. Setuju?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 7 Mei 2018 | 09:15 WIB
foto: aminoapps.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Seperti yang kita ketahui ya, girls kalau Suzy yang memiliki julukan nation first love ini menjadi salah satu idol-aktor paling berbakat dan karir paling cemerlang. Mengikuti langkah Suzy, beberapa idol kpop ini juga menjajal dunia akting sehingga mereka mendapatkan julukan sebagai idol aktor.

Dilansir dari koreaboo,com, berikut 6 idol-aktor yang diprediksi akan menjadi ‘Suzy’ berikutnya, dalam hal ini menjadi idol dan juga aktor dengan karir cemerlang:

(Baca juga: 10 Seleb Korea yang Punya Bisnis Sampingan di Bidang Kuliner. Keren!)

Popularitas Sejeong semakin meningkat ketika ia tampil dalam Porduce 101 season 1 dan debut dengan I.O.I. Semenjak saat itu, ia banyak tampil di variety dan reality show. Kemampuan aktingnya semakin terlihat ketika Sejeong berperan dalam drama Korea ‘Schoool 2017’. Drama debut Sejeong yang sukses menjadikannya salah satu idol-aktor paling cemerlang.

Visual Chayeoen yang hampir sempurna membuatnya cepat dikenal publik. Selain aktif di DIA, Chaeyeon juga mendapat peran pada drama Drinking Solo, Reunited Worlds, dan Shall We Live Together. Baru-baru ini, Chaeyeon bahkan mengambil peran utama dalam drama Korea-Vietnam ‘Live Again, Love Again’.

Selain sukses di Red Velvet, karir akting Joy juga sangat cemerlang. Jika banyak netizen yang mengatakan akting Joy dalam drama The Liar and His Lovers dianggap kurang, kini perannya di The Great Seducer sukses membuat publik terpukau.

(Baca juga: Menurut Netizen Korea, Ini 5 Seleb Cowok yang Paling Ganteng dengan Warna Rambut Hitam)

Penampilan Bona pada drama Hit the Top dan Girl’s Generation 1979 menjadi bukti bahwa idol ini juga berbakat soal urusan akting. Selain memiliki bakat akting alami, Bona juga ternyata salah satu idol yang tekun. Ia selalu berusaha menjalin kerjasama agar aktingnya semakin terampil dan tidak terbatas.

Sesaat setelah debut, fans Solbin langsung membludak. Muncul di beberapa reality show dan iklan membuktikan bahwa idol ini memang serba bisa. Enggak hanya itu, Solbin juga ternyata pernah menjadi MC Music Bank tahun 2016. Solbin memang sangat mirip dengan Suzy, sama-sama serba bisa.

Doyeon memang belum terdengar di dunia akting sebagai aktor, namun kita enggak boleh lupa bahwa visual Doyeon sama sempurnanya seperti Suzy. Dan juga, keduanya sama-sama sering tampil sebagai model.

(Baca juga: 15 Seleb Korea yang Memiliki Visual Menawan Paling Alami. Idola Kamu Termasuk?)