Baekhyun EXO Meluncurkan Label Fashion Streetwear "Privé by BBH"

By Jana Miani, Senin, 7 Mei 2018 | 10:53 WIB
baekhyun (Jana Miani)

Ngomongin soal Baekhyun 'EXO' pasti enggak bakal ada habisnya. Sederet prestasi dan talenta yang dimilikinya bikin kita selalu jatuh cinta. Bukan cuma suara dan visualnya saja tapi kreativitas Baekhyun juga sukses bikin kita terpesona. Hal ini terbukti dari peluncuran label streetwear yang dibuat langsung oleh Baekhyun dengan nama 'Privé by BBH'.

Baekhyun EXO meluncurkan label fashion streetwear "Privé by BBH"!

(Baca juga: Intip Tipe Cewek Idaman Member EXO)

Dilansir dari Vogue.com, bermula dari fashion editor dan stylist Danyl Geneciran sebagai brand directori di Privé yang menawarkan Baekhyun untuk menjadi co-creative director untuk Privé. Danyl yang dulu bekerja sebagai fashion editor di L'Officiel memang sudah lama bekerja dengan SM Entertainment dan melihat style Baekhyun sangat cocok untuk Privé. Baekhyun sendiri sangat menyukai fashion streetwear, menurutnya streetwear sangat nyaman dan keren. Menurut Baekhyun, gaya sehari-hari santai dengan outfit basic seperti kaus putih dan jeans. 

(Baca juga: 9 Variety Show yang Dibintangi EXO)

Streetwear Privé by BBH ini Baekhyun memilih bahan katun dengan warna putih tanpa gambar. Alasannya karena bahan katun lebih nyaman dan warna putih cocok untuk background logo Privé yang cantik.

Di salah satu koleksi streetwearnya akan ada foto Baekhyun yang dia ambil sendiri, lalu ada tulisan tangan dan lirik yang ditulis sendiri oleh Baekhyun. Koleksi Privé by BBH ini sudah bisa kita beli mulai tanggal 1 Juli 2018 di privency.com.

Udah enggak sabar pengin punya koleksinya, girls??

(Baca juga: 5 Drama dan Web Drama yang Dibintangi Oleh Kai 'EXO')