Jisoo, Nayoung, dan 3 Nama Seleb Kpop yang Sama Namun Berbeda Grup

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 7 Mei 2018 | 13:05 WIB
foto: kpopmap.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Beberapa seleb kpop tentu memiliki nama panggung dan asli yang sama. Berikut nama seleb kpop yang sama namun berbeda grup:

(Baca juga: 6 Seleb Korea Muda yang Diprediksi Akan Menjadi ‘Suzy’ Selanjutnya. Setuju?)

Jisoo ‘Lovelyz’ memiliki nama asli Seo Jisoo sedangkan Jisoo ‘Blackpink’ memiliki nama asli Kim Jisso. Kedua idol ini selisih usia 1 tahun karena Jisoo ‘Lovelyz’ ulang tahun pada 11 Februari 1994 sedangkan Jisoo ‘Blackpink’ lahir pada 3 Januari 1995.

Nayoung ‘PRISTIN’ memiliki nama asli Lim Na Young sedangkan partner-nya, Nayoung ‘Gu9udan’ memiliki nama asli Kim Na Young. Ada yang unik dari seleb ini karena keduanya sama-sama lahir di 1995 dan dulu sama-sama ikut Produce 101.

Mimi ‘Gu9udan’ memiliki nama asli Jung Mi Mi, sedangkan Mimi ‘Oh My Girl’s’ memiliki nama asli Kim Mi Hyun. Keduanya memiliki jarak usia 2 tahun, karena Mimi ‘Gugudan’ lahir pada 1993 sedangkan Mimi ‘Oh My Girl’s’ lahir pada 1995.

(Baca juga: 15 Seleb Korea dengan Visual Alami alias Natural Beauty. Idola Kamu Termasuk?)

Sepintas, wajah dua idol kpop ini terlihat mirip ya, girls. MinAh member ‘Girl’s Day’ memiliki nama asli Bang Min-ah sedangkan MinAh ‘AOA’ memiliki nama asli Kwon Min-ah. Baik MinAh ‘Girl’s Day’ atau ‘AOA’ sama-sama lahir di tahun 1993, lho!

Oh Seunghee merupakan nama asli dari Seunghee ‘CLC’. Sedangkan Seunghee ‘Oh My Girl’s’ memiliki nama asli Hyun Seunghee. Seunghee ‘CLC’ lebih tua karena lahir pada 10 Oktober 1995, sedangkan Seunghee ‘Oh My Girl’s’ pada 25 Januari 1996.

(Baca juga: Menurut Netizen Korea, Ini 5 Seleb Cowok yang Paling Ganteng dengan Warna Rambut Hitam)