Melamar di Depan Umum dan 5 Kejadian Seru di Met Gala 2018. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 8 Mei 2018 | 04:40 WIB
foto: elle.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Acara penggalangan dana untuk Costume Institute yang diselenggarakan di The Metropolitan Museum of Art, Met Gala telah sukses digelar pada 7 Mei waktu setempat New York. Sejumlah seleb Hollywood hadir dalam Met Gala tersebut dan meninggalkan sejumlah cerita seru yang menjadi perbincangan publik. Berikut 6 kejadian seru di Met Gala 2018:

(Baca juga: 4 Moment Mengharukan Seleb Hollywood dengan Orang Tua. Sedih Banget!)

Ketika Blake Lively datang sendiri tanpa suaminya Ryan Renolds, reporter dan fotografer yang menghadiri Red Carpet Met Gala 2018 sontak heboh. Soalnya, kostum yang dikenakan Blake sangat panjang dan terdiri dari banyak payet serta manik-manik. Hadir tanpa seorang yang mendampingi tentu menjadi keberanian sendiri bagi Blake. Blake Lively tampak cuek dan hanya menunjuk pada sekerumun reporter dan fotografer untuk tenang. Dilansir dari eonline.com, kostum yang dikenakan Blake dibuat dalam waktu 600 jam non-stop! Pantas saja, pakaian Blake di Met Gala 2018 menjadi pakaian favoritnya!

Met Gala 2018 menjadi event pertama bagi Kylie Jenner dan Travis Scott datang pertama sebagai pasangan! Biasanya Kylie akan datang bersama dengan klan Kardashian lainnya, namun kali ini ia datang bersama Travis Scott, ayah dari putri pertamanya Stormi Webster. Romantis banget!

billboard.com, rapper red carpet

(Baca juga: Ini Dia 6 Hasil Pemotretan Spesial dari Dispatch yang Melibatkan Beberapa Idol dari Grup Kpop. Keren!)

Ada yang unik di Met Gala 2018 khususnya untuk klan Jenner-Kardashian. Dilansir dari popsugar.com, Kris Jenner terlihat sangat bangga dengan kedua putrinya. Terbukti ketika Kylie dan Travis Scott datang, Kris Jenner langsung mengambil foto mereka. Enggak hanya itu, case handphone Kris Jenner juga merupakan wajah dari Kylie dan Kendall.

Katy Perry yang datang ke venue dengan menggunakan mobil kuno dan sayap yang membentang tentu membuat semua orang jeboh. Ditambah. Katy Perry berdiri di mobil tersebut. Persis seperti parade. Fyi, girls dilansir dari cnn.com, panjang sayap Katy Perry mencapai enam kaki, lho. Kejadian tersebut membuat netizen senang dan enggak jarang yang mengabadikan momen seru ini.

Kejadian seru terakhir yang membuat publik heboh ialah pakaian dari Madonna. Madonna terlihat menggunakan pakaian serba hitam dan mahkota yang dikenakannya sama persis dengan mahkota tokoh agama. Pakaian dan aksesoris yang dikenakan Madonna sempat menimbulkan kontroversi, namun diketahui tenyata konsep pakaiannya ini sama dengan konsep MV miliknya tahun 1989 untuk lagu Like a Virgin.

(Baca juga: Jisoo, Nayoung, dan 3 Nama Seleb Kpop yang Sama Namun Berbeda Grup)