Sweet Abis! Berikut 7 Pasangan Paling Romantis di Met Gala 2018. Favorit!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 8 Mei 2018 | 05:00 WIB
foto: cosmopolitan.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Tidak ada pesta yang tidak berakhir ya, girls. Met Gala 2018 yang diselenggarakan 7 Mei di The Metropolitan Museum of Art telah berakhir. Namun, cerita yang tersisa dalam gelaran Met Gala belum berakhir. Termasuk cerita tentang pasangan di Met Gala 2018. Berikut 7 pasangan paling romantis di Met Gala 2018:

(Baca juga: 4 Moment Mengharukan Seleb Hollywood dengan Orang Tua. Sedih Banget!)

Kedua pasangan yang mulai berpacaran di pertengahan tahun 2017 ini akhirnya tampil sebagai sepasang kekasih pertama kalinya di Met Gala 2018. Baik Kylie maupun Travis sama-sama mengenakan pakaian hitam. Untuk Kylie, ia menambahkan satu kacamata kecil sebagai aksesoris. Serasi!

Setelah menampik hubungan keduanya dan membuat publik menduga-duga, dua seleb Riverdale, Lili dan Cole akhirnya “debut” resmi sebagai pasangan di Met Gala 2018.

Gosip tentang hubungan Shawn Mendes dan Hailey Baldwin telah menjadi perbincangan hangat selama 1 bulan terakhir. Seperti mengakui secara tersirat, kedua selebriti ini datang bersama ke Met Gala 2018. Enggak hanya itu, dilansir dari wmagazine.com, Shawn terlihat menggandeng tangan Hailey.

Kedua pasangan yang telah menjalin hubungan sejak Maret 2017 ini kembali tampil bersama di Met Gala 2018. Keduanya tampak serasi dengan gaun biru-hitam milik J-Lo dan tuksedo hitam milik Alex Rodriguez.

(Baca juga: Melamar di Depan Umum dan 5 Kejadian Seru di Met Gala 2018. Sudah Tahu?)

Meskipun sudah sering terlihat bersama, namun pasangan yang memulai hubungan mereka di Desember 2017 ini tetap terlihat romantis dan serasi pada acara Met Gala 2018.

Pada 5 tahun usia pernikahan mereka, 2 Chainz melamar istri dan ibu dari ketiga anaknya, Kesha Ward. Kejadian ini sontak membuat publik heboh soalnya dengan romantis 2 Chainz berlutut dan memberikan cincin pada Kesha Ward.

Pasangan ini mungkin menjadi salah satu pasangan yang paling romantis. Soalnya, Tomy Brady dan Gisele Bundchen merupakan salah satu pasangan seleb Hollywood yang jatuh cinta pada pandangan pertama dan menikah di 2009, menurut bussinesinsider.com. Di usia 9 tahun pernikahan mereka, keduanya tetap romantis termasuk saat Met Gala 2018.

(Baca juga: Terlibat Cinta Lokasi di Riverdale, Intip Timeline Hubungan Lili Reinhart & Cole Sprouse Yuk. Rumit!)