8 Karakter Cowok di Film & Drama Korea Populer yang Hampir Diperankan oleh Aktor Lain. Kamu Sudah Tahu?

By Indah Permata Sari, Selasa, 8 Mei 2018 | 05:43 WIB
foto : koreaboo.com (Indah Permata Sari)

Drama yang sukses dan aktor yang jadi sangat populer di drama tersebut, enggak jarang ternyata rencana awalnya bukan aktor tersebut yang memerankan karakternya lho.

Di beberapa drama, ternyata terungkap kalau pada awalnya, ada aktor lain yang ditawarkan untuk memerankan karakter tersebut. Namun rencana berubah karena satu dan lain hal, dan hingga akhirnya peran ini jatuh ke aktor lain.

Dilansir dari laman , ada 5 tokoh utama plus 3 tokoh utama cowok lainnya di drama Korea populer yang seharusnya diperankan oleh aktor lain. Kamu sudah tahu?

Tim dan kru dari drama Descendants of the Sun sesungguhnya memiliki bayangan sosok Gong Yoo yang akan jadi Captain Yoo Si Jin. Sayangnya, karena ada beberapa syuting adegan yang dilakukan di luar negeri, gaya rambut yang pendek ala militer, dan 100% pre-production drama, peran untuk drama ini pun sulit mencari aktornya.

Selain Gong Yoo, ada juga beberapa aktor lain yang ditawarkan, seperti Won Bin, Jo In Sung, dan Kim Woo Bin.

Namun pada akhirnya Song Joong Ki yang menerima peran ini karena rekomendasi dari Jo In Sung. Enggak diduga, drama ini sangat populer dan Song Joong Ki dapat banyak pujian akan aktingnya. Dan di drama ini, dia pun mengalami cinta lokasi dengan Song Hye Kyo yang kini jadi istrinya.

Untuk peran utama grim reaper Gangrim di film Along With the Gods: The Two World, ternyata awalnya dipertimbangkan pada Won Bin, Gong Yoo, dan Kim Woo Bin.

Won Bin menolak peran ini karena film ini genre fantasi sedangkan dia pengin comeback di film yang genre mellow.

Akhirnya, Ha Jung Woo yang berhasil dengan sukses berperan sebagai Gangrim dan membawa film ini berhasil memecahkan rekor 10 juta penonton di tahun 2018.

(Baca juga : )