4 Fakta Menarik Tentang Penampilan Selena Gomez di Met Gala 2018. Penuh Kejutan!

By Debora Gracia, Selasa, 8 Mei 2018 | 06:30 WIB
Penampilannya berbeda banget! (Debora Gracia)

Met Gala kembali diadakan tahun ini dengan mengambil tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination. Sederet seleb saling berlomba memamerkan fashion, gaya rambut, dan makeup yang terbaik untuk tampil di acara ini.

Salah satu yang menarik perhatian adalah penampilan Selena Gomez dengan kulit tanned-nya. Ini fakta menarik tentang penampilan Selena Gomez di acara Met Gala 2018.

Hal yang paling menarik perhatian dari penampilan Selena adalah kulitnya yang jauh lebih gelap. Selena menggunakan spray tan dan banyak pro juga kontra tentang penampilan Selena ini. Ada yang menilai Selena sangat tidak cocok tampil dengan fake tan tapi banyak juga yang memuji makeup Selena yang dinilai sangat anggun.

Ada pun pengakuan Selena, penampilannya di Met Gala 2018 ini terinspirasi dari Ratu Esther, salah satu tokoh bersejarah yang ada di kitab suci Kristiani.

(Baca juga: 7 Style Kece Selena Gomez Selama 2018 yang Harus Kita Coba!)

Sebagai brand ambassador Coach, Selena tampil menawan dengan white dress by Coach di acara Met Gala 2018. Tapi yang menarik adalah sebuah kutipan Alkitab yang terdapat di tas Selena, bertuliskan, "A woman who fears the Lord is a woman who shall be praised". Beberapa waktu terakhir, Selena juga terlihat aktif dalam berbagai acara keagamaan.

Tanpa disengaja, Selena Gomez berpapasan dengan Gigi Hadid dan mereka pun saling menyapa juga berpelukan. Mungkin ini bisa jadi awkward moment di antara keduanya, mengingat mantan pacar dari Selena, The Weeknd, adalah mantannya Bella Hadid, adik dari Gigi.

(Baca juga: 7 Kisah Cinta Segitiga Seleb Hollywood yang Paling Ramai Dibicarakan Netizen)

Selena Gomez yang foto bersama dengan Kylie Jenner ini mungkin terlihat biasa, tapi ini menunjukkan Selena yang sudah berbaikan dengan Kylie. Kembali ke tahun 2014, Selena memutuskan pertemanan dengan Kylie dan Kendall Jenner setelah mereka datang ke Coachella bersama.

Menurut beberapa sumber, Selena lelah dengan drama dan gaya hidup Kylie dan Kendall yang tidak sesuai dengannya. Tapi sepertinya mereka udah baikan, ya, he-he.