Cool dan Bikin Meleleh! Berikut 5 Seleb Korea yang Paling Keren saat Akting Mengendarai Mobil

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 18 Mei 2018 | 05:00 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Mengendarai mobil merupakan salah satu bagian dari akting yang biasanya seleb Korea lakukan. Berikut 5 seleb Korea yang paling keren ketika berakting mengendarai mobil.

(Baca juga: 8 Karakter Cowok di Film & Drama Korea Populer yang Hampir Diperankan oleh Aktor Lain. Kamu Sudah Tahu?)

Woo Do Hwan yang berperan sebagai Shi Hyun di drama Tempted atau The Great Seducer ini mengggunakan mobil merah hasil pinjam dari ibunya. Ketika Shi Hyun berdiri di samping mobil, ia terlihat sangat cool.

Dalam drama While You Were Sleeping, Lee Jong Suk atau Jae Chan akan menolong Hong Joo yang diperankan oleh Suzy. Jae Chan terpaksa menyetir dengan cepat untuk menolong Hong Joo. Tatapan matanya yang lurus saat mengemudi membuat Jong Suk makin keren.

Siapa yang enggak mau punya pacar romantis kaya Seon Joon Hee seperti di drama Something in the Rain? Seo Joon Hee atau Jung Hae In dengan senang hati mengajak pacarnya berkeliling menggunakan mobil yang bagus. Enggak hanya itu, cara Joon Hee menyetir sangat berhati-hati yang seolah menunjukan kita enggak boleh terluka.

(Baca juga: 5 Seleb Korea Cowok yang Secara Mendadak Mengumumkan Wajib Militernya di Paruh Pertama Tahun 2018)

Kharisma Jang Dong Yoon yang berperan dalam sebagai Shin Min Ho dalam drama A Poem A Day bikin kita meleleh. Apalagi saat seleb ini pakai mobil sport miliknya.

Enggak ada yang lebih cool dari Minkyu atau Yoo Seung Ho dalam drama I’m Not a Robot. Karena di alergi manusia, ia terbiasa menyetir sendiri dan bahkan menggunakan sarung tangan. Perlengkapan ini bikin Yoo Seung Hoo makin keren.

(Baca juga: 8 Lagu dan MV yang Pernah Dilarang Tayang oleh KBS. Kenapa, ya?)