Tinggi Heels Favorit Bisa Mengungkapkan Tampilan Gaya Kita!

By Marcella Oktania, Selasa, 8 Mei 2018 | 10:15 WIB
aliexpress.com (Marcella Oktania)

Setiap cewek pasti setidaknya pernah memakai heels sekali. Enggak bisa dimungkiri kalau heels bisa membuat diri kita terlihat tinggi dan ramping. Bahkan, kalau dipakai dengan outfits yang tepat, kita bakalan terlihat lebih stunning! 

Nah, tinggi heels yang bermacam-macam bisa mengungkapkan tampilan gaya kita, lho. Enggak percaya? Coba simak bersama!

(Baca juga: 

Buat kita yang suka memakai heels dengan tinggi 2-4 cm, kita bakalan terlihat feminin dan cute, karena tinggi heels yang enggak berlebihan. Lagipula, tinggi heels 2-4 cm sangat nyaman buat kaki kita, lho!

Masih dibatasan nyaman, heels dengan tinggi 4-6 cm sangat cocok buat kita yang pengin terlihat percaya diri dan kece. Bahkan, tinggi heels ini cocok dipakai untuk tampilan kasual yang stylish.

(Baca juga: 

Kita yang suka memakai heels dengan kisaran tinggi 6-9 cm, bakalan terlihat sangat chic. Ini karena tinggi heels segini sangat cocok untuk segala macam acara, mulai dari acara formal hingga non formal. Kita bisa terlihat sangat elegan dan stunning!

Tinggi heels di atas 9 cm memang termasuk kisaran yang sangat tinggi. Kita bisa cepat capek dan pegal dengan tinggi heels segini. Tapi, kita bisa terlihat sangat ladylike dan edgy, lho. Walaupun begitu, lebih baik enggak memakai tinggi heels di atas 9 cm, karena bisa merusak otot kaki kita!

(Baca juga: