Fans Menduga Taeyeon dan Baekhyun Balikan! Berikut Informasi yang Wajib Kita Ketahui

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 8 Mei 2018 | 10:00 WIB
foto: hellokpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Salah satu pasangan SM Entertainment, Taeyeon dan Baekhyun dikabarkan kembali menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Dilansir dari kpopmap.com, berikut informasi tentang Taeyeon dan Baekhyun yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: Menurut Media Korea, 3 Idol Kpop Rookie ini Cocok Menjadi Model. Setuju?)

Taeyeon dan Baekhyun mengumumkan hubungan mereka pada publik sekitar tahun 2014 sebelum akhirnya di September 2015 keduanya putus. Sesudah putus kedua pasangan ini tentunya jarang bersama ya, girls. Namun, SM Entertainment family belum lama ini melakukan perjalanan bersama ke Jeju. Di pulau tersebut, Taeyeon dan Baekhyun dikabarkan kembali ‘reuni’.

Kedekatan keduanya diperkuat dengan foto-foto perjalanan kedua seleb ini. Pada salah satu kesempatan, Baekhyun terlihat menggunakan kemeja bergaris dan di foto lainnya Taeyeon terlihat memegang kemeja tersebut. Bukti ini memperkuat bahwa kedua hubungan ini memang kembali berpacaran. Bagaimana, girls?

Meskipun kabar ini sudah menjadi trending di Korea Selatan, namun tidak ada konfirmasi langsung dari SM Entertainment, Taeyeon, dan Baekhyun. Kita tunggu kabar terbaru ya, girls. 

(Baca juga: 9 Seleb Kpop Cowok yang Diberi Karangan Bunga Saat Fansign. Langsung Dipakai!)