10 OTP Paling Favorit di Girl Group Kpop. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Selasa, 8 Mei 2018 | 10:58 WIB
foto : allkpop.com (Indah Permata Sari)

Girls, kamu tahu apa itu OTP? Jadi kalau dalam istilah fans Kpop, OTP itu adalah singkatan dari One True Pairing. Nah, ini maksudnya kalau dalam satu grup, ada dua member yang cocok banget terlihat bareng.

Bukan dipasangin sebagai couple ya, tapi seru-seruan seperti misalnya kayak sahabat baik yang terlihat cocok ataupun bromance kalau di boy group.

Ini dia 10 OTP paling favorit di girl group Kpop. Kamu setuju?

Dua idol ini bukan rahasia lagi deh kalau mereka adalah sahabat yang sangat dekat. Mereak berdua lahir di tahun yang sama, dan mereka selalu menunujukkan persahabatan yang erat meskipun sekarang Tiffany sudah enggak di SM Entertainment lagi.

Joy yang ‘mantan’ maknae dan Yeri yang maknae baru, mereka berdua dapat julukan maknae line. Keduanya yang sama-sama memiliki jiwa muda, sering bercanda bareng dan saling menjahili. Gemas banget!

Yup, Jennie dan Jisoo diketahui sudah bersahabat dekat selama trainee. Mereka awalnya justru enggak akur lho, tapi setelah mulai ngobrol bareng, mereak berdua jadi dangat dekat. Bahkan Jennie pernah liburan bareng keluarga Jisoo lho.

Krystal dan Amber terlihat cool banget berdua karena mereka sangat akur kayak kakak adik. Selain itu, mereka berdua juga sama-sama jago Bahasa Inggris dan sering posting kebersamaan di akun Instagram mereka masing-masing.