Taylor Swift Akhirnya Baikan Sama Katy Perry. Ini Buktinya!

By Debora Gracia, Rabu, 9 Mei 2018 | 02:57 WIB
Akhirnya baikan, ya! (Debora Gracia)

Perang dingin antara Taylor Swift dan Katy Perry rasanya bukan hal yang baru untuk kita dengar. Kedua seleb dunia ini awalnya berteman baik, tapi kemudian mereka malah saling menyindir bahkan lewat lagu. Seperti hits Taylor yang berjudul Bad Blood, diduga kuat ditujukan untuk Katy. Atau kebalikannya, lagu Katy berjudul Swish Swish, diduga buat Taylor.

Tapi sepertinya pertengkaran ini sudah berakhir karena dari pihak Katy sudah meminta maaf pada Taylor. Intip infonya!

Taylor Swift lagi sibuk mempersiapkan diri untuk Reputation Tour pertamanya di University of Phoenix Stadium, Arizona, dan ia sering membagikan persiapannya tersebut lewat Instagram Stories-nya. Tapi, baru-baru ini, Taylor mem-posting Stories yang menunjukkan ia diberikan sebuah hadiah yang tidak lain adalah dari Katy Perry.

Kotak hadiah tersebut berisikan olive branch yang menjadi simbol perdamaian.

(Baca juga: Rumor dan Teori Pertengkaran Antara Taylor Swift, Karlie Kloss dan Katy Perry!)

Bersama dengan hadiah tersebut, ada sebuah surat yang disimpan dalam amplop lengkap dengan gambar Nugget, anjing milik Katy Perry. So cute!

Surat yang ditulis oleh Katy ini berbunyi, "Hello old friend— I’ve been doing some reflecting on past miscommunications and hard feelings between us. I really want to clear the air. —— I’m deeply sorry for...

Atau yang artinya, "Hello, teman lamaku. Aku telah melakukan beberapa refleksi tentang miskomunikasi dan perasaan yang berat di antara kita berdua. Aku ingin menyelesaikan semua. Aku sangat menyesal untuk..."

Sayangnya, tulisan Katy Perry ini enggak bisa kita baca secara lengkap. Di posting-annya, Taylor juga menulis caption, "Thank you, Katy" lengkap emoji heart.

Tapi yang terpenting adalah, ini menjadi tanda tak terbantahkan kalau Taylor Swift dan Katy Perry sudah kembali berteman. No more bad blood!