Superhero Sesungguhnya, Ini 5 Hal Manis Sekaligus Mengharukan yang Dilakukan Pemeran Superhero

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 9 Mei 2018 | 04:55 WIB
foto: pinterest.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Apa tugas seorang superhero, girls? Yaps, menjaga ketentraman dan kedamaian bumi serta menyelamatkan manusia bumi partikel atau individu yang jahat. Jika kita berpikir bahwa aksi heroik superhero hanya dilakukan dalam film, kita salah besar.

Soalnya beberapa pemeran superhero ini benar-benar melakukan banyak hal manis sekaligus mengharukan untuk manusia dan makhluk lain di bumi. Superhero sesungguhnya, berikut 5 hal manis sekaligus mengharukan yang dilakukan pemeran superhero.

(Baca juga: 8 Foto Seleb Hollywood Terakhir yang Diambil Sebelum Meninggal)

Sekitar tahun 2016, Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston terbang ke Australia untuk mengunjungi Lady Cilento Children Hospital di Brisbane. Dilansir dari screenrant.com, mereka mengunjungi rumah sakit tersebut untuk menghibur anak-anak yang sakit. Jika beberapa superhero menggunakan kostum mereka, Chris dan Tom sepakat berpakaian seperti biasa. Hanya saja, mereka membawa sejumlah properti yang digunakan saat pembuatan film, seperti thor hammer.

Sebelum Avengers: Infinity War tayang, tweet seorang reporter Fox News bernama Shanon Bream viral karena dalam tweet tersebut ia mencoba menolong seorang anak yang sedang kritis. Salah satu keinginan terakhir anak tersebut ialah bertemu dengan Avengers sebelum akhirnya meninggal.

Mengejutkan! Hampir semua superhero membalas tweet Shanon dan mengatakan bahwa mereka senang membantu Shanon dan mewujudkan keinginan anak tersebut. Deadpool, Captain America, dan Quake in S.H.I.E.L.D semua berusaha membalas tweet Shanon. Dilansir dari businessinsider.com, Marvel sedang berusaha mewujudkan keinginan anak tersebut dan mengatur jadwal mereka.

(Baca juga: Taylor Swift Akhirnya Baikan Sama Katy Perry. Ini Buktinya!)

Jika publik menyebutkan Spiderman adalah salah satu superhero yang baik hati, anggapan tersebut benar. Di tahun 2017 lalu, Tom mengunjungi anak-anak di Hanrietta Egleston Hospital for Children, Atlanta. Ia menggunakan kostum lengkap Spiderman. Enggak hanya itu, Spidey bahkan dengan senang hati melakukan aksi seperti yang ia lakukan di film. How sweet!

Aksi kedua Spidey atau Tom Holland ialah ketika dirinya menyelamatkan anjing liar di jalanan Kingston, London. Ia menemukan anjing liar yang tidak bisa pulang ke rumah. Dengan senang hati, Spidey membawa anjing tersebut ke pet shop terdekat dan tidak lupa ia mempromosikan di Instagram miliknya bahwa ia menemukan anjing.

Bagi yang merasa menemukan harap langsung menuju pet shop tersebut. Anjing tersebut kembali ke rumah dan misi selesai.

Hal manis sekaligus mengharukan terakhir dilakukan oleh Deadpool. Dilansir dari screenrant.com, Ryan Renolds mengajak seorang anak yang menderita kanker bersama keluarganya untuk melihat proses pembuatan film Deadpool 2. Disitu, Ryan Renolds mengatakan bahwa anak yang bernai melawan penyakitnya adalah anak yang pemberani layaknya superhero.

(Baca juga: Kontroversial, Ini 7 Pose Selfie Terbaik Seleb Hollywood di Met Gala 2018!)