Bikin Meleleh, Berikut Penampilan 4 Seleb Korea Ketika Menggunakan Jas

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 9 Mei 2018 | 13:15 WIB
foto: dispatch.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Dalam berbagai kesempatan, seleb Korea tampil dengan menggunakan jas yang membuat mereka terlihat makin keren. Berikut 4 seleb Korea yang semakin keren ketika menggunakan jas:

(Baca juga: 5 Faktor yang Bisa Menyebabkan Drama Korea Memiliki Rating Rendah. Wajib Tahu!)

Pemeran On Jung Sun dalam drama Temperature of Love ini terlihat sangat keren ketika menggunakan jas. Selain visualnya yang memukau, Yang Se Jong juga sangat berprestasi. Hal tersebut dibuktikan dengan ia menjadi pemenang BaekSang Arts Awards ke 54 tahun 2018 pada kategori Best New Actor.

Nama Jung Hae In memang semakin melambung ketika bermain dalam drama While You Were Sleeping. Senyum Jung Hae In yang manis akan semakin membuatnya terlihat keren ketika menggunakan jas dan dasi kupu-kupu.

(Baca juga: 5 Drama yang Awal Tayang Disukai Semua Orang, Namun Lama-Lama Rating Turun. Sayang Banget!)

Kharisma Woo Dohwan memang enggak bisa diabaikan ya, girls. Ketika menggunakan dasi kupu-kupu, Woo Dohwan terlihat sangat manly dan menawan.

Meskipun rambut Park Bo Gum terlihat gondrong, namun justru hal tersebut membuatnya semakin terlihat keren ya, girls. Apalagi ditambah dengan jas dan dasi kupu-kupu, Park Bo Gum terlihat seperti bad boy super keren di webtoon. He-he.

(Baca juga: 10 Meme Met Gala 2018 yang Paling Kocak dan Dijamin Bikin Kita Ngakak!)