Ikutan Kompetisi Seni dari We The Fest Yuk!

By Indah Permata Sari, Rabu, 9 Mei 2018 | 08:45 WIB
foto : we the fest (Indah Permata Sari)

Girls, info penting nih buat kamu yang suka dengan seni dan sudah pengin hasil karyamu bisa dipajang di We The Fest!

Dua bulan menjelang penyelenggaraannya, festival musik We The Fest menggelar dua kompetisi untuk anak muda mengekspresikan diri di bidang seni nih.

Pertama, kompetisi poster yang  mengharuskan para pesertanya untuk membuat poster We The Fest versi mereka. Hasil karya 10 pemenang kompetisi poster ini akan ditampilkan di hari penyelenggaraan We The Fest. Selain karyanya ditampilkan, para pemenang juga akan mendapatkan voucher H&M dan tiket We The Fest 2018. Cool!

Sebelum tanggal 4 Juli 2018 pukul 23.59, kamu sudah harus ikutan nih, dan kamu bisa lihat aturannya.

Selain itu, ada juga kompetisi musik dalam program pencarian musisi untuk tampil di We The Fest bertajuk ‘Submit Your Music’. Program ini terbuka untuk semua musisi Indonesia dalam format apa pun seperti penyanyi solo, band, grup, dan DJ. Musisi yang tertarik untuk berpartisipasi dapat mendaftarkan diri mereka secara gratis via online , sebelum tanggal 13 Mei 2018, pukul 23:59 WIB ya.

Nantinya, 10 musisi akan dipilih untuk tampil secara langsung di babak Showdown yang akan digelar bulan Juni baut memperebutkan 3 posisi teratas agar dapat tampil di We The Fest 2018.

Untuk Acara We The Fest nya sendiri, nantinya akan diisi oleh musis-musis mancanegara yang keren-keren banget! Ada Lorde, James Bay, Odesza, alt-J, Nick Murphy FKA Chet Faker, The Neighbourhood, Albert Hammond Jr, Barasuara, Efek Rumah Kaca, Padi Reborn, GAC, White Shoes and the Couple’s Company, dan masih banyak lagi!

Yuk, buruan pesan tiket We The Fest 2018 yang dijual secara online dan lihat semua rekanan resmi tiket box yang terdaftar di laman .