Ini 4 Kegunaan Face Mist Selain Menyegarkan Kulit Wajah Kita!

By Marcella Oktania, Rabu, 9 Mei 2018 | 13:00 WIB
feedfad.com (Marcella Oktania)

Kita semua tahu kalau face mist digunakan untuk menyegarkan wajah di manapun kita berada. Tapi, enggak banyak orang yang tahu kegunaan lain face mist yang bisa bikin kulit wajah kita lebih sehat dan terawat!

Coba cari tahu 4 kegunaan lain face mist, yuk!

(Baca juga: 

Aplikasikan face mist sebelum memakai pelembap. Dengan begitu, pelembap kita akan semakin cepat dan sempurna terserap ke kulit kita. Kulit akan semakin sehat, kenyal, dan lembap, deh!

Makeup cakey? Daripada harus mengulang dari awal, semprotkan face mist ke area makeup yang cakey. Tepuk sedikit kulit kita dengan jari agar makeup membaur dengan sempurna. Aplikasikan lagi face mist untuk membuat makeup kita semakin perfect!

Kalau kita pengin touch up makeup, tapi takut membuat berantakan, coba semprotkan face mist untuk membuat makeup kita lebih gampang ditambahkan atau dikurangi. Touch up makeup jadi lebih gampang, deh!

Saat memakai makeup, kita enggak mungkin menggunakan pelembap untuk melembapkan kulit kita. Untuk itu, coba gunakan face mist agar kelembapan kulit kita tetap terjaga setiap hari!

(Baca juga: